Header Ad Banner

ads

Selasa, 21 Juni 2011

Pembantaian Yahudi oleh Nazi VS Tragedi Kemanusiaan Gaza

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
FOTO KOMPARASI Peristiwa Holocaust (Pembantaian Yahudi oleh Nazi) dengan Tragedi Kemanusiaan Gaza

1-1 nya Kesalahan Nazi adalah Menyisakan Bangsa Yahudi yang Balas Dendam Membabi buta.
Holocaust (dari bahasa Yunani: holokauston yang berarti "persembahan pengorbanan yang terbakar sepenuhnya") adalah genosida sistematis yang dilakukan Jerman Nazi terhadap berbagai kelompok etnis, keagamaan, bangsa, dan sekuler pada masa Perang Dunia II. Bangsa Yahudi di Eropa merupakan korban-korban utama dalam Holocaust, yang disebut kaum Nazi sebagai "Penyelesaian Terakhir Terhadap Masalah Yahudi". Jumlah korban Yahudi umumnya dikatakan mencapai enam juta jiwa. Genosida ini yang diciptakan Adolf Hitler dilaksanakan, antara lain, dengan tembakan-tembakan, penyiksaan, dan gas racun, di kampung Yahudi dan Kamp konsentrasi. Selain kaum Yahudi, kelompok-kelompok lainnya yang dianggap kaum Nazi "tidak disukai" antara lain adalah bangsa Polandia, Rusia, suku Slavia lainnya, penganut agama Katolik Roma, orang-orang cacat, orang cacat mental, homoseksual, Saksi-Saksi Yehuwa (Jehovah's Witnesses), orang komunis, suku Gipsi (Orang Rom dan Sinti) dan lawan-lawan politik.

Tetap tidak ada alasan bagi bangsa Yahudi untuk menjajah, merampas, dan meng"holocaust" kan bangsa lain.Sekarang kita lihat ada gak perbedaannya, antara faham yang disepakati harus dibasmi (baca: nazisme) dengan Zionis Israel. 

GAMBAR Sebelah KIRI  adalah kesewenangan Nazi kepada Yahudi dan GAMBAR sebelah KANAN adalah kesewenangan Israel kepada bangsa Palestina.

Membangun dinding dan pagar untuk menjaga orang tetap terpenjara
wall-1
Wall-2
wall-3
—————-

CHECK POINTS Untuk Mengurangi Hak Dasar Manusia untuk Bergerak
checkpoint1
checkpoint2
checkpoint3
——————–

KEKERASAN tanpa Pandang Bulu
arrests1
arrests2
arrests3
———————

Menghancurkan Rumah dan Kehidupan
destruction1
——————–

Hadiah dari anak anak negara pecinta kedamaian dan masyarakat beradab. Hadiah "with love" for palestinians
destruction2
gifts2
gifts3
gifts4
———————

Zionis Menggunakan Metode yang sama dengan Nazi. Lihat bocah di bawah ini...sampai terkencing-kencing. Anak kecil tau apa...

0 komentar to “Pembantaian Yahudi oleh Nazi VS Tragedi Kemanusiaan Gaza”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger