Header Ad Banner

ads

Senin, 14 November 2011

Henry Dukung Wenger Terus Latih The Gunners

 http://www.bolanews.com/thumbnail.php?file=images/Thierry_Henry_902774243.jpg&size=article_medium
Arsene Wenger jadi pihak yang kerap disalahkan atas puasa gelar yang dialami Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, Thierry Henry tetap mendukung mantan pelatihnya itu.

Henry menjadi bagian dari skuad Arsenal yang memperoleh gelar juara FA tahun 2005. Trofi tersebut lantas menjadi titel terakhir tim London Utara itu sampai saat ini.

Sesungguhnya Arsenal berpeluang memutus packelik trofinya pada musim 2010-11 saat maju ke final Piala Carling tapi di luar dugaan Robin Van Persie dkk. justru dikalahkan Birmingham City.

"Gudang Peluru" semakin terpuruk dengan serangkaian kegagalan di Liga Champions, Piala FA dan Liga Inggris di mana akhirnya harus puas berada di posisi keempat akhir klasemen.

Pada musim panas lalu, dua pilar utama Arsenal, Cesc Fabregas dan Samir Nasri memutuskan untuk hijrah ke tim lain. Imbasnya, "Meriam London" terseok-seok di awal musim kendati mereka saat ini telah menunjukkan tanda-tanda kebangkitan.

Meski posisin Wenger dijamin aman oleh klub, namun tidak demikian di mata Gooners. Suporter Arsenal ini mulai meragukan manajer Prancis tersebut setelah bertahun-tahun gagal membawa timnya berprestasi.

"Aku percaya Arsenal masih memainkan sepakbola bagus. Aku menjadi suporter Arsenal seumur hidup. Sesuatu telah terjadi bersama fans yang tidak dapat aku lupakan," ucap pemain yang kini memperkuat New York Red Bulls itu kepada majalah resmi klub.

"Ini tidak mudah buat Arsene. Pat Vieira dan aku telah pergi dan aku sepakat ini transisi yang panjang. Musim ini akan sangat penting buat si pelatih dan tim," sambung Henry.

"Aku berharap mereka akan memperoleh sebuah trofi. Tapi kita tak boleh melupakan apa yang sudah dilakukan wenger untuk Arsenal. Di sepakbola, mudah untuk menghakimi seseorang. Tapi apa kita bisa mencari solusi yang lebih baik? Kita tidak tahu," pungkas pencetak 226 gol buat Arsenal itu. Demikian diberitakan ESPN Star.

http://soccernet-akamai.espn.go.com/design05/images/PH2/Henry2003.jpg



sumber :http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/11/14/152636/1767082/72/henry-dukung-wenger-terus-latih-the-gunners

HQ 15 Nov, 2011


--
Source: http://mietelorceplok.blogspot.com/2011/11/henry-dukung-wenger-terus-latih-gunners.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Henry Dukung Wenger Terus Latih The Gunners”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger