Header Ad Banner

ads

Rabu, 16 November 2011

Inikah 'Sang Dewi' Berikutnya?



Jakarta - Bro sekalian, dini hari tadi tmcblog telah merilis gambar bocor halus siluet buritan motor yang disinyalir next varian Sport dari Minerva. Kemudian mas bro Darsonosu memberi link yang berisi penampakan motor yang buntutnya boleh dibilang mirip dengan siluet yang tmcblog rilis tersebut . Inikah sang 'Next Minerva' ?



Yang pertama dilihat tmcblog adalah sasisnya. Wow sudah memakai sasis teralis. Jadi ini mengingatkan kita semua pada rencana Honda yang akan merilis Motor sport 150 cc dengan sasis teralis.

Jika Minerva bener bener mengeluarkan motor ini di awal 2012, maka model ini akan menjadi ,otor sport sasis teralis pertama setelah Honda Win 100.

Seatnya terpisah antara depan dan belakang, ujung belakang grip pegangannya juga terpisah.

Swingarm diberi penguat ke arah atas mungkin dimaksudkan untuk menambah kesan kekar, suspensi belakang monoshock, suspensi depan kembali ke tipe teleskopik.

Namun sepertinya memiliki diameter cukup besar. Lampu depan, sekilas segaris design sama headlamp Byson dan atau New Hyosung GT250/GT650 street bike?







StreetFighter teralis Pertama Indonesia ??






Tangkinya bermodel punuk segaris desain dengan Yamaha Byson dengan air scoop di bagian bawah untuk mengarahkan angin ke mesinnya yang masih berpendingin udara.

Bagian samping dari tangki diberi detail berupa lampu lampu seperti LED. tmcblog pikir ini hanyalah variasi seperti DRL, karena untuk lampu sen, motor ini sudah punya di samping headlamp.

Rem depan dan belakangnya sudah cakram dengan piringan berbentuk Wave yang disinyalir memiliki tingkat disipasi panas lebih tinggi dari pada tipe bundar biasa.

Tapi lihat itu di buritan ternyata motor ini mengadopsi undertail muffler Bro...







Speedometernya









Buritannya mantap

Spedometernya digital dan emang tidak dipungkiri, mirip sekali dengan spedometer Yamaha Byson.

Melihat buritannya, motor ini memiliki lampu rem LED di bawahnya ada Undertail muffler, lalu ada lampu penerang pelat nomor.

Ban belakangnya berprofil lebar dari belakang juga terlihat motor ini bersetang baplang ala street fighter.

Selama ini memang Minerva baru bermain di Streetbike cc 250 apakah ini akan menjadi varian di bawah 250 cc Minerva? Dan apakah benar ini gacoan baru Minerva ? Kalau buntutnya saja sih emang mirip . .. entah kedepannya sama atau tidak.

Jadi kita simak terus update selanjutnya. Sekedar informasi saja di daratan Amerika motor ini dijual Oleh Brand United Motor yang juga merebranding Hyosung GT250R, CMIW. Silakan dikomentari dan semoga berguna.




sumber :http://oto.detik.com/read/2011/11/16/141726/1768599/1261/inikah-sang-dewi-berikutnya?o9922011208

UNIC 16 Nov, 2011


--
Source: http://mietelorceplok.blogspot.com/2011/11/inikah-sang-dewi-berikutnya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Inikah 'Sang Dewi' Berikutnya?”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger