Header Ad Banner

ads

Rabu, 16 November 2011

Wim Rijsbergen: Saya Tangani Timnas Bukan Karena Uang!




Pelatih timnas senior Wim Rijsbergen menegaskan, dirinya tidak akan mundur sebagai juru latih tim Garuda, sekalipun gagal memberikan hasil terbaik di lima pertandingan Grup E putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia.

Indonesia menempati posisi juru kunci klasemen sementara Grup E tanpa raihan angka dari lima pertandingan yang telah dijalani. Timnas senior melesakkan tiga gol, dan kebobolan 16 kali.

Kegagalan memberikan hasil bagus sepanjang laga putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia memunculkan desakan agar PSSI segera memecat pelatih asal Belanda tersebut.

"Itu [pemecatan] bukan dari saya. Jika Anda memberikan saya uang sekarang, besok saya akan pergi," ujar Rijsbergen dalam keterangannya kepada wartawan ketika ditanya apakah dirinya akan mundur sebagai pelatih.

"Tapi itu bukan inti permasalahan. Saya datang kesini bukan untuk uang, melainkan untuk membuat perubahan, dan berharap Anda mau berubah untuk melakukannya. Kita banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dan mungkin kami melakukannya untuk generasi berikutnya. Jika itu memungkinkan."

"Jika saya merasa tidak bisa melakukan apapun, saya akan berhenti. Tak masalah," tambah Rijsbergen.

"Ini bukan semata tentang hasil. Jika Anda sebagai wartawan menganalisa yang Anda lihat, saya berharap kita semua punya kesimpulan yang sama. Atau Anda mempunyai pemikiran berbeda tentang sepakbola di bandingkan saya."

"Jika melihat semua pertandingan, mudah saja. Anda tidak bisa membangun sebuah rumah tanpa fondasi [yang bagus]. Tapi fondasi ini tidak ada."




sumber :http://id.berita.yahoo.com/wim-rijsbergen-saya-tangani-timnas-bukan-karena-uang-164900649.html

UNIC 16 Nov, 2011


--
Source: http://mietelorceplok.blogspot.com/2011/11/wim-rijsbergen-saya-tangani-timnas.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Wim Rijsbergen: Saya Tangani Timnas Bukan Karena Uang!”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger