Header Ad Banner

ads

Selasa, 31 Januari 2012

Ahmadinejad: Tuduhan Barat Bohong

Quote:

Quote:

"Mereka menginginkan kita untuk tetap lemah sehingga kekayaan kita bisa dirampok."
VIVAnews - Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad, kembali menepis tuduhan negara-negara Barat bahwa program nuklirnya akan digunakan untuk perang. Ia balik menyerang dengan mengatakan Barat takut dengan perkembangan yang ditunjukkan negara-negara merdeka seperti Iran dan Venezuela.

"Semua tuduhan itu bohong. Saya ulangi, Iran dan Venezuela telah menunjukkan perkembangan yang menakjubkan sementara hegemoni kekuasan lain menyebarkan kebohongan bahwa kita akan membuat bom atom," kata Ahmadinejad seperti kantor berita Fars, Selasa 10 Januari 2012.

Banyak negara lain, lanjut Ahmadinejad, juga menganggap tuduhan itu hanya sebagai lelucon. "Negara-negara adidaya itu memperhatikan perkembangan negara-negara seperti kita. Mereka menginginkan kita untuk tetap lemah sehingga kekayaan kita bisa dirampok," tuturnya.

Iran menegaskan bahwa program nuklirnya dipakai untuk tujuan damai, sebagai pembangkit listrik. Dengan demikian, Iran bisa lebih banyak menjual produk migasnya ke luar negeri.

"Saya tegaskan, Iran sedang mencari cara supaya listrik bisa tetap tersedia bagi penduduk karena bahan bakar yang ada saat ini lama kelamaan akan kering juga," tegas Ahmadinejad.

Sementara, Amerika Serikat dan sekutunya masih tak percaya dan tetap menuduh Iran berencana menggunakan program nuklirnya untuk perang. Hingga saat ini, mereka masih tetap bersikukuh dengan tuduhan itu meskipun tidak pernah ada bukti. (umi)

http://dunia.vivanews.com/news/read/...medium=twitter
ya namanya juga negara adidaya, sedikit aja liat negara lain berkembang langsung di hajar, takut kesaing banget.

ELGoGreen 11 Jan, 2012

Mr. X 11 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/ahmadinejad-tuduhan-barat-bohong.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Ahmadinejad: Tuduhan Barat Bohong”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger