Header Ad Banner

ads

Selasa, 31 Januari 2012

Balotelli Adu Jotos dengan Fans MU


[imagetag]
Striker Mario Balotelli terlibat adu jotos dengan salah satu fans Manchester United menjelang putaran ketiga Piala FA menghadapi Manchester City petang nanti.
Tapi ini bukan adu jotos beneran. Ini hanya sebuah permainan di pusat kota Manchester.

Peristiwa itu bermula saat Balotelli mendatangi permain mesin tinju bersama teman-temannya. Merasa jago dengan permainan tersebut, ia kemudian menantang salah satu pengunjung yang kebetulan adalah fans Manchester United untuk bermain. Kemudian Balotelli dan Matt Sherrington, nama pengunjung tersebut bermain selama kurang lebih 15 menit.

Tapi sayang, Balotelli sepertinya tidak terbiasa dengan bermain permainan tersebut. Ia pun harus rela kalah karena sang lawan berhasil membukukan skor yang lebih tinggi darinya. "Mario tidak pernah mendapatkan skor yang lebih tinggi dari saya. Dia harus berlatih lebih keras lagi untuk mengalahkan saya," ujar Matt kepada The Sun.

Matt yang merupakan fans Manchester United kemudian mengatakan jika Balotelli sangat ramah dan baik. "Ia adalah seorang yang sangat kompetitif, begitu juga dengan saya. Dia menerima kekalahan dengan baik, ketika pergi ia berkata 'bagus sekali dan sampai jumpa lagi'," tambah Matt yang bergurau jika kemenangannya di mesin tinju bisa membawa keberuntungan untuk Manchester United ketika melawan Manchester City di babak ketiga FA Cup yang berlangsung Minggu, 8 Januari 2012 petang nanti.
Balotelli awal tahun ini absen saat menghadapi Sunderland. ManCity saat itu kalah tipis 0-1. Pemain asal Italia ini absen karena mengalami cedera.
Selama ini, Balotelli memang terkenal dengan pemain bengal. Ia pernah bertengkar dan berkelahi dengan rekan setim saat latihan, serta memicu kebakaran di apartemen akibat pesta kembang api.
Meskipun begitu, pemain berusia 21 tahun ini juga pernah memberikan donasi kepada gereja sebesar £200 atau sekitar Rp3 juta. Ia juga pernah mentraktir pengunjung pub The Tudor di Peel Hall di malam Natal dan menghabiskan £1.000 atau lebih dari Rp14 juta untuk pengunjung pub seharian. 
source: http://bola.vivanews.com/news/read/278197-balotelli-adu-jotos-dengan-fans-mu
[imagetag]

Sangat Unik 08 Jan, 2012

Blogger 08 Jan, 2012


-
Source: http://bukanklikunic.blogspot.com/2012/01/balotelli-adu-jotos-dengan-fans-mu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Balotelli Adu Jotos dengan Fans MU”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger