Header Ad Banner

ads

Selasa, 31 Januari 2012

Foto "Rahasia" Mark Zuckerberg Bocor ke Publik

Serangkaian foto dari halaman pribadi bos Facebook Mark Zuckerberg dilihat publik setelah seorang ahli web berhasil mendapatkan beberapa akses ke kesalahan di situs jejaring sosial tersebut. Bug dalam alat pelaporan foto situs Facebook mengatakan hanya sementara dan sekarang sudah diperbaiki. Ini berarti bahwa pengguna bisa mengakses foto orang lain bahkan foto yang lebih pribadi, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Hal ini diketahui oleh software engineer Mike Rundle, Raleigh, Carolina Utara, memasang link ke mereka pada sharing foto Imgur situs. Tapi Mike Rundle mengatakan ia pertama kali melihat foto-foto tersebut dari diskusi di forum online Berita Hacker.
Jika hal ini terjadi pada pengguna Facebook, dapat melaporkan foto-foto tersebut ke sistem keamanan di Facebook.

Setidaknya hal ini mengingatkan pada diri kita sendiri, jika ingin memiliki foto yang lebih bersifat pribadi atau rahasia, jangan meletakkannya di sembarang tempat, seperti halnya di jejaring sosial. Karena sistem keamanan pada teknologi dan jejaring sosial masih dapat ditembus atau bahkan menyisakan celah-celah yang bisa dibobol oleh para hacker.


Spoiler for foto rahasia:
[imagetag]




sumber

Rikimaru 08 Dec, 2011

Admin 08 Dec, 2011


-
Source: http://kamar-asik.blogspot.com/2011/12/foto-rahasia-mark-zuckerberg-bocor-ke.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Foto "Rahasia" Mark Zuckerberg Bocor ke Publik”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger