Header Ad Banner

ads

Rabu, 01 Februari 2012

alhamdulillah Haji Lulung Siap Damaikan FBR & PP

Haji Lulung Siap Damaikan FBR & PP


Quote:

Jakarta - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Lulung Lunggana siap menjadi mediator perdamaian antara Forum Betawi Rempug (FBR) dan Pemuda Pancasila (PP).

"Sebagai warga Jakarta yang lahir dan besar di Jakarta, saya menyayangkan sikap arogansi ormas yang bertikai. Untuk mencapai perdamaian, saya siap menjadi mediator dan penengah," kata Lulung Lunggana saat dihubungi, INILAH.COM, Rabu (1/2/2012).

Ketua DPW PPP DKI Jakarta ini menilai, bentrokan yang terjadi antara dua ormas di Jakarta itu, diakibatkan kurangnya pemahaman tentang organisasi dan lebih menonjolkan arogansinya.

"Jika mereka paham dan mengenal seutuhnya organisasi maka bentrokan tidak akan terjadi," ungkap pria yang dikenal sebagai tokoh Tanah Abang ini.

Maka tak heran, menurut Lulung, permasalahan yang sepele dapat berbentut panjang dengan pecahnya bentrokan anatara kedua ormas. "Bentrokan yang terjadi tak hanya merugikan ormas itu sendiri, tapi juga masyarakat," ungkapnya.

Dirinya berharap, ormas yang ada di Jakarta, sebaiknya berkontribusi dalam pembangunan Jakarta, ketimbang harus melakukan bentrok. [mah]
Quote:


alhamdulillah ,, bertikai mulu kyk anak kecil aja ,, we love peace :D semoga bener ter tangani

sandy1305 01 Feb, 2012

Admin 01 Feb, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/02/alhamdulillah-haji-lulung-siap-damaikan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “alhamdulillah Haji Lulung Siap Damaikan FBR & PP”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger