Header Ad Banner

ads

Rabu, 01 Februari 2012

KH Hasyim Muzadi: GKI Yasmin Sengaja Perpanjang Masalah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Ketua Umum PBNU KH Hasyim Muzadi mengungkap, kenapa permasalahan GKI Yasmin, tak kunjung selesai sementara Walikota Bogor tetap tak mau menyentuh masalah kerukunan agama.

"Dia (Walikota Bogor red) hanya bilang IMB hak saya. Sementara GKI nggak mau mau cepat selesai. Ada kecenderungan GKI ngambil keuntungan dari proses ini," ujarnya disela-sela dialog Pekan Konstitusi dengan DPD di Kantor ICIS, Senin (30/12/2012).

KH Hasyim mengingatkan masalah GKI selain ummat, ada pengacaranya. Di Polandia, ujarnya, memberikan finansial, membantu kepada GKI.

"Saya melihat GKI juga nggak mau mengambil jalur 'street', ini selesai. Selain walkota hanya fokus IMB, kini juga manuver politik untuk pilkada. Sementara GKI enjoy dengan ini, diperpanjang. Ini kalau tak segera kompromi, masalahnya akan membusuk. Untuk yang bertikai maupun yang lain hukum, bisa SARA," katanya mengingatkan.

"Saya sudah banyak menyelesaikan puluhan konflik soal agama. Tapi, hanya GKI Yasmin yang tak bisa selesai," katanya lagi.

Menurutnya, pemerintah pusat tak akan efektif bisa menyelesaikan masalah GKI Yasmin. Kenapa? "Ya karena sudah wataknya," Hasyim Muzadi menjawab diplomatis.

sumber

ternyata semuanya enjoy, so....!?!? [imagetag]:D

sandy1305 01 Feb, 2012

Admin 01 Feb, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/02/kh-hasyim-muzadi-gki-yasmin-sengaja.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “KH Hasyim Muzadi: GKI Yasmin Sengaja Perpanjang Masalah”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger