Admin brand seringkali kehilangan arah untuk terus aktif di Twitter, kadang kala mereka mempunyai cukup banyak influencer yang saling menyapa dalam jaringan mereka, namun sering juga bingung mencari suatu hal yang cukup bermakna untuk dibahas di Twitter.
Jika Anda menghadapi krisis Twitter yang sama, artikel ini khusus untuk Anda.
Dibawah ini topik – topik yang bisa Anda tweet ketika Anda kehabisan topik :
Jika Anda menghadapi krisis Twitter yang sama, artikel ini khusus untuk Anda.
Dibawah ini topik – topik yang bisa Anda tweet ketika Anda kehabisan topik :
- Pengumuman baru dari brand Anda
- Teaser dari preview kegiatan yang sedang Anda kerjakan
- Berita yang berhubungan dengan industri Anda
- Trivia mengenai produk Anda: Sejarah, teknologi, atau apapun!
- Minta rekomendasi : Orang akan menolong Anda
- Event yang sedang dijalankan : Informasi ini bisa menarik pengunjung
- Event yang sedang Anda ikuti : ini menunjukkan Anda aktif
- Lelucon satu baris : Bisa humor, quote, atau apa saja.
- Menolong orang menemukan kesempatan: Menolong orang menyelesaikan masalah adalah hal terbaik yang bisa Anda lakukan untuk mempromosikan Brand Anda.
- Popular events: Tweet mengenai event olahraga, musik, festival.
- Kejadian tidak terduga : Apakah server Gmail down hari ini? Tweet mengenai itu akan bisa menarik perhatian
- Berita industri biasa
- Pengumuman penjualan : Tweet mengenai pengumuman penjualan yang Anda punya
- Lowongan pekerjaan : Beri informasi tentang posisi kosong, baik di dalam Brand Anda atau posisi lain.
- Minta feedback konsumen: Undang orang untuk membagikan pengalaman bersama brand Anda
- Partisipasi pada hastag yang relevan untuk meningkatkan visibilitas
- Buat dan umumkan tweet chat berdasarkan hastag yang berhubungan dengan brand Anda.
- Follow orang dan buat pengakuan dengan mereka melalui twitter
- Terima kasih kepada para follower Anda
- Post update terbaru dari blog melalui link
- Mengarahkan orang ke channel social media lain melalui tweet Anda
- Cari brand name Anda dan respon tweet mereka.
- Buat list twitter dan analisa dari industri yang relevan, para pecinta brand Anda atau pelanggan, dan umumkan mereka secara public. Ini akan membuat pesan positif pada orang yang Anda mention.
- Berpartisipasi pada trending topic dan hastag viral untuk meraih perhatian. Pastikan pendapat Anda berhubungan sedikit dengan brand.
- Berikan sapaan sederhana kepada follower Anda setiap hari. Katakan hal kecil seperti "Selamat Pagi," atau minta mereka menjaga kesehatan dalam kerja yang padat.
- Tweet dan tag karyawan terbaik Anda setiap minggu. Ini membuat staff Anda termotivasi dan memberikan mereka sebuah pengakuan.
- Umumkan deal mingguan, kupon, dan evaluasi pencapaian viral bagaimana brand Anda mempengaruhi para follower
- Untuk brand B2B, temukan analisa di Twitter dan buat percakapan antara mereka. Twitter adalah tempat yang tepat untuk membuat pendapat Anda.
- Berikan tips tentang penggunaan produk atau servis Anda dari para expert di bidang industri Anda. Tips bisa jadi sangat "menjual" di twitter.
- Buat rekomendasi #FF / Follow Friday atau umumkan fans mingguan dengan sedikit insentif atau freebies dari para pemenang.
mantau 03 Oct, 2012
-
Source: http://memantau.blogspot.com/2012/10/30-tips-tweet-untuk-brand-anda.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
0 komentar to “30 TIPS TWEET UNTUK BRAND ANDA”