Bundle, perusahaan analis data konsumen, belum lama ini melakukan polling terhadap 700.000 konsumennya. Dari jajak pendapat ini terungkap beberapa fakta menarik. Pengguna Apple, misalnya, lebih sering membeli pakaian rancangan desainer. Mereka senang berbelanja di toko-toko mewah seperti Barneys New York, Saks Fifth Avenue, dan Henri Bendel. Beberapa brand favorit mereka adalah Hermes dan Jimmy Choo.
Sementara itu, pengguna PC cenderung membeli pakaian yang secara harga lebih praktis. Mereka lebih sering menghabiskan uang untuk membeli pakaian anak dengan merek seperti Osh Kosh B'Gosh. Pakaian yang trendi namun dengan harga yang masih masuk akal, seperti Aeropostale, Old Navy, dan Fabco Shoes, adalah beberapa pilihan mereka. Pengguna PC sebenarnya memang gemar belanja, tetapi memilih yang lebih murah.
Kecenderungan ini sebenarnya sudah tercermin dari pilihan jenis komputer yang mereka pakai. Produk-produk Apple, seperti MacBook dan iPad, memang jauh lebih mahal daripada PC. Bisa jadi, pengguna Mac berani membayar mahal untuk fashion karena mereka memang cenderung memiliki penghasilan lebih tinggi.
Sebanyak 40 persen pengguna Mac yang mengikuti jajak pendapat memiliki penghasilan lebih dari 100.000 dollar setahun. Bandingkan dengan hanya 29 persen pengguna PC yang gajinya mencapai enam digit atau lebih.
Meskipun begitu, ada kesamaan kebiasaan antara pengguna PC dan Apple. Mereka senang tawar-menawar harga saat membeli pakaian.
source : daengmatterru.blogspot.com/2012/03/beda-kepribadian-wanita-pengguna-apple.html
Ali Bloggers 04 Mar, 2012
-
Source: http://m-wali.blogspot.com/2012/03/beda-kepribadian-wanita-pengguna-apple.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
0 komentar to “Beda Kepribadian Wanita Pengguna Apple dan PC”