Header Ad Banner

ads

Rabu, 25 Mei 2011

Ancaman Bom Ditujukan ke Pesawat Garuda rute Surabaya-Jakarta

Ancaman Bom Ditujukan ke Pesawat Garuda rute Surabaya-JakartaSURABAYA- Ancaman Bom di Bandara Juanda diterima melalui faksimile, Rabu (25/5/2011) pagi. Ancaman ditujukan pada dua pesawat juanda rute Surabaya-Jakarta yang akan terbang hari ini.

"Setelah dapat telepon dari GM PT Angkasa Pura I kami segera meluncur ke lokasi dan melakukan penyisiran," ujar Komandan Landasan Udara AL (Lanudal) Kolonel (Laut) Supranyoto ketika dihubungi Tribunnews.com, Rabu (25/5/2011).

Tim Lanudal AL dibandu satu pleton Satuan Pasukan Katak AL yang dimpimpin Kol (Laut) Yezkil menyisir pesawat Garuda pada pukul 11.00 wib. "Kami sisir mulai area terminal, kargo hingga penumpang di pesawat Garuda 313," jelas Supranyoto.

Karena di pesawat yang akan berangkat tak ditemukan benda yang diduga bom. Tim Lanudal kembali memeriksa ruangan gate. Akhirnya benda mencurigakan ditemukan di Gate 8. "Tiga bungkus. Salah satu bungkusnya berisi bahan pembuat bom," ujar Supranyoto.

Setelah benda mencurigakan ditemukan. Lanudal mencegah pesawat Garuda lepas landas. "Awalnya saat tidak ditemukan bom Kapten Garuda enggan menunda keberangkatan. Tetapi setelah ditemukan, pesawat yang sempat jalan itu ditarik lagi pukul 11.15 wib dan kapten setuju," jelas Supranyoto.tribunnews

Admin 25 May, 2011


--
Source: http://krisnahomerecord.blogspot.com/2011/05/ancaman-bom-ditujukan-ke-pesawat-garuda.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Ancaman Bom Ditujukan ke Pesawat Garuda rute Surabaya-Jakarta”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger