Header Ad Banner

ads

Jumat, 28 Oktober 2011

Chef Marinka Ungkap Kriteria Pria Idaman

CHEF Marinka sedang berburu cinta. Lantas, seperti apakah pria idaman yang diimpikan dan kelak mengisi hatinya?

Pria mana yang tak tertarik melihat Chef Marinka. Tentu semua mata pria langsung dibuat takluk olehnya. Di balik tubuh mungilnya, kecantikan dan keseksian membuat para pria menggilainya. Meski demikian, perempuan cantik yang disapa Rinrin ini justru mengaku sedang tak menjalin kasih dengan siapapun.

Diakui wanita yang sempat menjadi juri dalam tayangan Master Chef Indonesia di RCTI, belum ada sosok pria yang "sreg" di hatinya. Karenanya, perburuan mencari tambatan hati pun mengalir dijalaninya.

Lalu, seperti apa kriteria pria idaman yang didamba Rinrin sebenarnya?

"Simpel saja sih. Yang jelas dia bertanggung jawab, dia harus mencintai aku, harus ada 'chemistry', seiman, dan bisa menjadi teman sehingga kita bisa cerita apapun, bisa menanggapi aku yang sering melawak, dan terakhir jangan bawel karena aku sendiri sudah bawel," akunya ketika berkunjung ke redaksi okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, ada Kamis (27/10/2011).

Menyoal fisik, Rinrin pun tak terlalu banyak berkriteria. Baginya, ketika koneksi telah terjalin, maka takkan lagi ada tuntutan fisik.

"Untuk fisik tidak ada kriteria khusus. Yang penting, harus ada 'chemistry'-nya sama aku dan yang ada rambutnya, soalnya biar bisa dielus-elus," tutupnya, tersenyum. Pangkalan Berita Unik

( Sumber: http://zona-gosip.blogspot.com/2011/10/seperti-apa-kriteria-pria-idaman-chef.html )

Admin 28 Oct, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/10/chef-marinka-ungkap-kriteria-pria.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Chef Marinka Ungkap Kriteria Pria Idaman”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger