Header Ad Banner

ads

Sabtu, 10 Maret 2012

Inilah Isi Surat Wasiat Whitney Houston

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Kematian Whitney Houston yang mendadak ini ternyata juga menjadi konflik tersedniri, bagaimana tidak harta warisannya menjadi perdebatan dalam keluarganya. Menurut Inside Edition, isi surat wasiat sang diva tersebut menyebutkan jika seluruh harta kekayaannya diwariskan untuk putri semata wayangnya, Bobbi Kristina. 

Houston, terakhir memperbaharui surat wasiatnya pada bulan April 2000. Saat putrinya masih berusia tujuh tahun. Dan kini usia Bobbi masih mencapai 19 tahun, oleh karena itu ia harus menunggu hingga usia 21 tahun untuk bisa mengontrol langsung warisan yang ia terima. Dan, ia baru bisa memiliki akses penuh untuk mengelola kekayaan ibunya pada usia ke 30 tahun. 

Selain menuliskan pewaris warisannya, dalam dokumen wasiat setebal 19 halaman itu, Houston juga menunjuk ibunya, Whitney Cissy Houston, sebagai pelaksana wasiat. Sementara kakaknya, Michael dan iparnya, Donna, sebagai wali bagi putrinya.


sumber

Green 10 Mar, 2012


-
Source: http://menujuhijau.blogspot.com/2012/03/inilah-isi-surat-wasiat-whitney-houston.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Inilah Isi Surat Wasiat Whitney Houston”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger