Header Ad Banner

ads

Sabtu, 23 Juni 2012

Akibat Nonton Euro 2012 Non-Stop, Fans Asal Cina Meninggal Dunia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!




Saat ini hampir seluruh mata dunia tertuju ke benua Eropa, lebih khususnya di Ukraina dan Polandia, tempat diselenggarakannya ajang sepak bola terbesar di Benua Biru yaitu Euro 2012.

Karena perbedaan zona waktu, sebagian negara Dunia harus menyaksikan siaran langsung ajang sepak bola empat tahunan tersebut pada dini hari, dan otomatis hal ini sangat berpengaruh pada kesehatan dan pola tidur para penggemar bola, karena harus begadang untuk menyaksikan tim kesayangan mereka beraksi di lapangan hijau.

Namun, hal ini pula yang membuat seorang penggemar bola asal negeri Cina meninggal dunia, akibat kelelahan karena menonton pertandingan bola itu.

Jiang Xiaoshan, meninggal dunia pada Selasa (19/06) setelah menonton semua pertandingan Euro 2012 non-stop selama 11 malam tanpa tidur.

Berdasarkan penuuturan temannya, Jiang yang merupakan pendukung berat timnas Inggris dan Prancis dalam turnamen itu, meninggal karena kelelahan. Sebab begadang setiap malam dan pergi bekerja pada hari berikutnya.

Setelah partai Irlandia vs Italia, Sina.com menulis bahwa Jiang kembali ke rumahnya di Changsha pada pukul 05:00 waktu setempat, mandi, tertidur dan tidak pernah terbangun lagi.

Temannya mengatakan bahwa berita kematian Jiang amatlah mengejutkan, karena ia dikenal menjalani 'hidup yang relatif sehat'.

Sumber mengatakan bahwa pengaruh alkohol dan tembakau, dikombinasikan dengan kelelahan kronis, adalah penyebab kematiannya, karena melemahkan sistem kekebalan tubuhnya.






sumber :http://www.berita.manadotoday.com/akibat-nonton-euro-2012-non-stop-fans-asal-cina-meninggal-dunia/17705.html

Oleh www.i-dus.com 23 Jun, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/06/akibat-nonton-euro-2012-non-stop-fans.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Akibat Nonton Euro 2012 Non-Stop, Fans Asal Cina Meninggal Dunia”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger