Header Ad Banner

ads

Rabu, 18 Juli 2012

Gedung tertinggi nomor lima dunia bakal ada di Indonesia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Gedung tertinggi nomor lima dunia bakal ada di Indonesia
Kebutuhan gedung perkantoran di Jakarta, membuat perkembangan gedung pencakar langit atau skycrapers akan terus berkembang. Rencananya gedung tertinggi nomor lima di dunia akan dibangun disekitar kawasan Sudirman, Jakarta.
"Tahun 2020, the signature, gedung paling tinggi nomor lima di dunia dengan tinggi mencapai 638 meter. Dibangun di daerah Pasific Place," ungkap Head of Research Jones Lang LaSalle Anton Sitorus di Jakarta, Rabu (18/7).
Selain di Indonesia, pada tahun 2020 akan ada bangunan atau gedung paling tinggi di dunia teranyar yang dinamakan Kingdom Tower yang tingginya mencapai 1 kilometer yang terletak di Jeddah, Arab Saudi. "Paling atas siang bisa matang, malam bisa beku,"  katanya.
Saat ini gedung paling tinggi di dunia adalah gedung Burj Khalifa di Dubai yang tingginya mencapai lebih 800 meter dan diikuti gedung Ping An Finance Center di Shenzen China dengan ketinggian mencapai 660 meter. "Di Indonesia saat ini gedung paling tinggi itu BNI 46, Menara BCA, serta Equity Tower," katanya.
ref:Merdeka.com

zhaly sasak 18 Jul, 2012


-
Source: http://www.unik-aneh.com/2012/07/gedung-tertinggi-nomor-lima-dunia-bakal.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Oleh www.i-dus.com 18 Jul, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/07/gedung-tertinggi-nomor-lima-dunia-bakal.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Gedung tertinggi nomor lima dunia bakal ada di Indonesia”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger