Header Ad Banner

ads

Kamis, 07 Juli 2011

FOTO WIDI VIERRA BUGIL PAKE BIKINI

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
anak muda zaman sekarang ngeri banget dalam urusan berpacaran, dan jika anda melihat foto tersebut pasti akan berfikiran yang enggak-engak dan negatif! Dapat anda bayangkan sepasang muda-mudi yang bukan muhrim berduaan didalam sebuah kamar hotelUdah gitu yang perempuan cuma pake bikini dan yang laki pake baju renang! Wong uedhannnn…!!! Saya pikir orang akan berfikiran hal-hal yang buruk, walaupun mereka tidak melakukakan apa-apa,, mungkin.
Taukah anda Band VIERRA,ya band pendatang baru yang lagi naik daun kini sedang ada masalah.Asal muasalnya berawal dari vokalisnya yaitu WIDI Vierra yang kepergok photo syurnya sedang bermesraan dengan boyfriend-nya,,waduh2,,baru lagi mau naik daun udah buat sensasi.
Foto Syur Widi Vierra5
Foto Syur Widi Vierra5


Kalau yang ini Foto Vierra waktu bajunya MELOROT 

Entah kenapa baju Widi Vierra ini bisa sampai melorot atau lepas bisa saja karena kebesaran atau salah pilih kostum yang jelas kejadian ini sunguh membuat artis tersebut kewalahan untuk menutupi bagian tubuhnya yang kelihatan di saat mangung .
terlihat di video youtube jika Widi Vierra sempat berbalik badan untuk mengangkat bajunya yang melorot … saat berbalik badan dia sempat melihat Kevin Vierra sambil tertawa kecil … karena menyadari bajunya yang melorot …
palingseru.com










Admin 07 Jul, 2011


--
Source: http://krisnahomerecord.blogspot.com/2011/07/foto-widi-vierra-bugil-pake-bikini.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “FOTO WIDI VIERRA BUGIL PAKE BIKINI”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger