Header Ad Banner

ads

Sabtu, 12 November 2011

120 Unit Mobil MINI Sudah Dipesan

Meski belum berumur setengah tahun kehadirannya di Indonesia, minat para pecinta mobil Indonesia terhadap merek mobil MINI nampaknya sudah terasa. Seratusan orang sudah antre untuk mendapatkan mobil unik ini.

Corporate Communications Director BMW Indonesia, Helena Abidin mengatakan bahwa inden MINI saat ini sudah mencapai angka 120 unit sejak diluncurkan pada bulan Juli lalu.

"Sudah lumayan. 120 unit," cetusnya di Jakarta, Jumat (11/11/2011).

Dari angka itu, Helena mengatakan kalau konsumen lebih banyak memesan varian MINI Cooper.

"Tapi kita surprise. Soalnya MINI Cabrio yang atapnya terbuka juga lumayan banyak di pesan. Ada 30 persen dari total. Ini menarik, sebab awalnya kita tidak menyangka mengingat negara kita tropis," jelasnya lagi.

Namun, meski pesanan sudah banyak mengalir, Helena mengakui kalau pengiriman mobil untuk para pemesannya baru bisa dilakukan akhir bulan ini. Dan untuk memenuhi permintaan 120 mobil tadi, pihaknya paling tidak membutuhkan waktu hingga awal tahun 2012 mendatang.

"Jadi kalau pesan, harus bersabar. Kita juga tidak bisa apa-apa. Soalnya mobil MINI hanya diproduksi di Oxford (Inggris) tidak ada pabrik di tempat lain, jadi memang harus antre. Tapi di situlah letak keistimewaannya," ungkap Helena lagi.

Saat ini MINI datang ke Indonesia dalam beberapa varian yakni MINI Cooper Hatch berharga Rp 449 juta dan MINI Cooper S Hatch berharga Rp 549 juta.

Ada pula MINI Cooper S Cabrio dan MINI John Cooper Works Hatch yang masing-masing dilepas dengan harga Rp 619 juta dan Rp 689 juta (off the road Jakarta).

Dan untuk memperbanyak pilihan, MINI Indonesia menurut Helena sudah berencana untuk memasukkan seluruh varian MINI yang ada di dunia seperti MINI Roadster ataupun Coupe.

"Pasti kita bawa. Kita mau semua mobil MINI yang ada di dunia masuk ke Indonesia," pungkasnya.


MINI Cooper S ini akan diluncurkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 22 Juli mendatang di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.


MINI Cooper S ini menjadi mobil kecil premium pertama di Indonesia dengan segala keunggulan yang nantinya akan memanjakan penggunanya.


Mobil ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 500-700 juta.


Meski belum resmi diluncurkan di pasar roda empat Indonesia, mobil mungil ini sudah membuat kaum berduit di Jakarta terpana dengan keanggunan mobil yang didatangkan dari Inggris itu. Hingga hari ini Selasa 12 Juli 2011 sedikitnya sudah ada 20 mobil MINI yang dipesan.


Lampu depan MINI Cooper.


Mesin turbocharger mobil ini memiliki torsi maksimum 260 Nm dengan power 135 kW (184 hp).


Interior MINI Cooper.








sumber :http://oto.detik.com/readfoto/2011/07/13/105348/1680233/647/1/mini-cooper-s-siap-meluncur

UNIC 12 Nov, 2011


--
Source: http://mietelorceplok.blogspot.com/2011/11/120-unit-mobil-mini-sudah-dipesan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “120 Unit Mobil MINI Sudah Dipesan”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger