Header Ad Banner

ads

Sabtu, 12 November 2011

Gandeng LG, Google Siapkan Google TV Terbaru Awal 2012


http://www.worldtvpc.com/blog/wp-content/uploads/2011/08/sony-google-television.jpg



Google dan LG Electronics kemungkinan besar akan memperkenalkan TV digital dengan software milik sang raksasa internet pada Januari. Produk terbarunya ini akan dipamerkan di ajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Dilansir Business Week dan dikutip detikINET, Sabtu (12/11/2011) berdasarkan keterangan dari narasumber internal LG yang enggan disebutkan namanya, produk ini akan menjadi model pertama LG dengan perangkat Google TV.

Google sendiri tengah berupaya membangun koalisi untuk memperkuat produk TV digitalnya tersebut. Agar tak ketinggalan dengan Apple, raksasa internet ini juga melakukan beberapa pembaruan pada software Google TV.

Dengan menyertakan LG, produsen TV terbesar kedua di dunia, Google berharap bisa menggairahkan lagi bisnis TV digitalnya. Seperti diketahui, Google pertama kali meluncurkan Google TV pada 2010 bekerjasama dengan Sony dan Logitech yang memproduksi perangkat set-top box. Sayangnya, penjualan perangkat tersebut tidak menggembirakan. Logitech bahkan dikabarkan memutuskan mengundurkan diri. Tapi hal ini tak menyurutkan semangat Google.


http://wikiberita.net/img/images/757Google_TV.jpg


"Versi pertama Google TV tidak sempurna. Namun dengan meluncurkannya, telah memberikan kesempatan kami untuk belajar," kata Mario Queiroz, Vice President Product Management Google.

Senada dengan Queiroz, Vincent Dureau selaku Director Engineering Google mengatakan mereka kini bekerja keras untuk mengembangkan Google TV lebih baik lagi melalui setiap update yang dilakukan.

Queiroz dan Dureau mengatakan tampilan interface Google TV lebih sederhana. Home screen yang dapat diatur sesuai keinginan, membantu pengguna menemukan konten favorit mereka dengan cepat. Di dalam area 'all apps', pengguna bisa melihat shortcut sama seperti yang mereka lihat di ponsel dan tablet Android.




http://www.worldtvpc.com/blog/wp-content/uploads/2011/06/Google-Television.jpg








sumber :http://www.detikinet.com/read/2011/11/12/114739/1766034/317/gandeng-lg-google-siapkan-google-tv-terbaru-awal-2012?i991102105

UNIC 12 Nov, 2011


--
Source: http://mietelorceplok.blogspot.com/2011/11/gandeng-lg-google-siapkan-google-tv.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Gandeng LG, Google Siapkan Google TV Terbaru Awal 2012”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger