Header Ad Banner

ads

Selasa, 13 Desember 2011

Ternyata RI Masih Impor Kentang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Indonesia masih mengimpor kentang asal China. Pada Januari-Oktober 2011 total impor kentang Indonesia mencapai 75,4 ribu ton dengan total nilai US$ 47,3 juta, Kamis (8/12).

RI Masih Impor Kentang
Pedagang kentang di pasar induk kramat jati di lapaknya sedang memilah kentang memisahkan yang masih bagus dari yang sudah busuk.Hasan Alhabsy/detikcom.


RI Masih Impor Kentang
Beberapa pekerja sedang memilah kentang dan memasukkannya kedalam karung-karung. Sementara kentang dari Australia menduduki peringkat kedua dengan total sebanyak 10,9 ribu ton kentang yang telah masuk hingga September dengan nilai US$ 8,5 juta.Hasan Alhabsy/detikcom.


RI Masih Impor Kentang
Seorang penjual sedang menimbang kentang yang hendak dibeli orang. Selain mengimpor dari Cina, indonesia juga mengimpor dari Amerika, Bangladesh, Kanada, dan Australia.Hasan Alhabsy/detikcom.



sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/12/08/170321/1786422/461/1/ri-masih-impor-kentang

 

up2det 13 Dec, 2011


--
Source: http://www.jelajah.up2det.com/2011/12/ternyata-ri-masih-impor-kentang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Ternyata RI Masih Impor Kentang”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger