Header Ad Banner

ads

Kamis, 07 Juni 2012

Kenapa GORENGAN banyak diminati di Indonesia ?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Gorengan disini bukan berarti hanya bakwan , molen , dsb...tapi segala sesuatu makanan yang menggunakan minyak goreng...zaman sekarang susah mencari makanan yang tidak memakai minyak goreng .

Bisa kita lihat ke setiap rumah makan, hampir 90% makanan nya mengandung minyak goreng , mencari makanan yang tidak menggunakan minyak goreng sudah sangat sulit.

Contoh makanan yang mengandung minyak goreng :
Ikan goreng , semur ikan , semur telur , telur goreng , oseng capcay , oseng kangkung , fried chiken , tempe , tahu goreng , oseng tahu , oseng tempe , dan masih banyak lagi makanan yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

Banyak sekali orang suka dengan yang namanya gorengan , Bila kita memasak sendiri kita pasti bisa memilih jenis minyak yang kita pakai sehat atau tidak, sering kita merasa khawatir terhadap makanan yang digoreng bila kita makan diluar, belum tentu minyak yang digunakan oleh penjual makanan diluar itu sehat, sering penjual makanan yang belum mengerti kesehatan menggunakan minyak goreng berkali – kali untuk menggoreng makanannya, ini jelas sekali berbahaya karena minyak goreng jelantah bersifat karsinogenetik yaitu zat pemicu timbulnya kanker ....

Inilah kata - kata dari seorang profesor china :

Tahukah Anda?
MENGAPA ORANG INDONESIA SAKIT KANKER?

"Indonesia sangat kaya tanaman berkhasiat antikanker, jauh lebih kaya daripada Cina, dan lebih bagus mutunya. Tetapi mengapa angka kejadian kanker di Indonesia lebih tinggi daripada Cina? Karena orang Indonesia suka sekali makan gorengan..."
(Prof. Dr. Li Peiwen, ahli kanker & obat tradisional senior Cina.)

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35
Sumber:www.klikunic.com

www.menjelma.com 07 Jun, 2012


-
Source: http://www.menjelma.com/2012/06/kenapa-gorengan-banyak-diminati-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Kenapa GORENGAN banyak diminati di Indonesia ?”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger