Header Ad Banner

ads

Kamis, 05 Juli 2012

Soal Olga Syahputra, Kenapa Hanya 'Pesbukers' yang Dihentikan KPI?


http://images.detik.com/content/2012/07/05/231/Olga1dalm.jpg


Presenter Olga Syahputra sudah beberapa kali membuat blunder ketika memandu acara di sejumlah stasiun TV karena becandaan yang dinilai tak sopan. Tapi, kenapa hanya 'Pesbukers' yang dihentikan sementara oleh KPI?

Menurut Koordinator Isi Siaran KPI Ezki Suyanto, pihaknya juga sudah memanggil perwakilan RCTI yang menyiarkan program 'dahSyat'. Dalam acara tersebut, Olga kerap mencela fisik penonton sebagai bahan becandaan.

"Tapi berhubung kesibukannya, pihak RCTI baru memenuhi panggilan kami Selasa (3/7/2012) lalu," ucap Ezki kepada detikHot, Kamis (5/7/2012).

Untuk mengambil sebuah keputusan penghentian sementara atau pengurangan durasi terhadap sebuah program, KPI harus membawanya ke rapat internal. Itu pun dilakukan setelah mendapatkan klarifikasi serta keterangan dari penanggung jawab program bersangkutan.

"'dahSyat' juga bisa kena sanksi yang sama karena sudah hampir tiga kali peringatan," ucapnya.

Awalnya, Olga menyuruh seorang penonton 'dahSyat' yang disiarkan live Rabu (20/6/2012) pagi itu untuk berdiri. Penonton perempuan itu kemudian dicela Olga soal bentuk bibirnya, tentu saja dengan maksud memancing tawa.

Tak cukup sampai di situ, presenter berusia 29 tahun itu juga membandingkan sang penonton dengan penyanyi Giselle yang memiliki paras lebih cantik. Apa kalimat yang dilontarkan Olga?

"Kalau dia (Giselle) mah lahir dari rahim ibunya, kalau lo dikebutin kayak bangs*t," ucapnya seraya tertawa.

Pada tahun 2009, KPI juga pernah menegur Olga karena latah menyebut kata berkonotasi porno (alat kelamin pria), saat tayangan acara 'dahSyat'.



sumber :http://hot.detik.com/movie/read/2012/07/05/124304/1958286/231/soal-olga-syahputra-kenapa-hanya-pesbukers-yang-dihentikan-kpi?991104topnews

Oleh www.i-dus.com 05 Jul, 2012


-
Source: http://www.i-dus.com/2012/07/soal-olga-syahputra-kenapa-hanya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Soal Olga Syahputra, Kenapa Hanya 'Pesbukers' yang Dihentikan KPI?”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger