Header Ad Banner

ads

Kamis, 30 Juni 2011

CIRI-CIRI CEWEK YANG SUKA DAN SEDANG MERAYU COWOK

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
CIRI-CIRI CEWEK YANG SUKA DAN SEDANG MERAYU COWOK

Tanda-tanda Wanita Merayu Anda
Jika seorang wanita mencoba merayu Anda, dia mungkin akan menggunakan metode halus, implisit dan nonverbal. Kemungkinan besar adalah dia tidak akan secara eksplisit mengatakan dia tertarik pada Anda. Anda harus waspada terhadap berbagai perilaku, seperti bahasa tubuh, berbicara genit dan tanda-tanda halus lainnya.


Jika seorang wanita tertarik pada Anda dan ingin merayu Anda, dia mungkin akan meniru perilaku Anda. Ini berarti ia akan melakukan bahasa tubuh yang sama seperti Anda (seperti menggerakkan lengannya dengan cara tertentu), atau dia akan mengulang kata yang sering Anda gunakan. Jadi, jika Anda melihat unsur-unsur kepribadian Anda muncul pada wanita yang Anda ajak bicara, ia mungkin mencoba untuk merayu Anda.

Menyelidik dan Kekaguman
Seorang wanita yang ingin menggoda Anda akan ingin belajar lebih lanjut tentang Anda. Dia akan mengajukan pertanyaan tentang pekerjaan Anda, kehidupan pribadi Anda, keluarga dan hal-hal lain. Apa lagi, dia akan mengungkapkan kekagumannya ketika Anda memberinya informasi ini. Jika dia mengatakan sesuatu, seperti, "Wow, anda pelukis? Saya selalu ingin bisa bekerja dengan tangan saya," maka dia mungkin merayu Anda.
Tertawa
Seorang wanita yang sedang mencoba untuk merayu Anda akan menganggap Anda menyenangkan berada di sekitarnya. Jika Anda menemukan bahwa dia benar-benar mentertawai semua lelucon Anda, ia mungkin mencoba untuk merayu Anda.
Sentuhan
Seorang wanita yang sedang mencoba untuk merayu Anda akan banyak menyentuh Anda dan dirinya sendiri. Dia akan membelai rambutnya, menyentuh lengan Anda dan biasanya aktif secara fisik. Tingkat dasar keintiman adalah pendahuluan untuk hal-hal yang akan datang, dan Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah dia akan menyentuh teman-teman dan keluarganya seperti cara dia menyentuh Anda.

Admin 30 Jun, 2011


--
Source: http://krisnahomerecord.blogspot.com/2011/06/ciri-ciri-cewek-yang-suka-dan-sedang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “CIRI-CIRI CEWEK YANG SUKA DAN SEDANG MERAYU COWOK”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger