Header Ad Banner

ads

Senin, 27 Juni 2011

STOCKING SEKSI MOTIF WARNA WARNI

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
 STOCKING SEKSI MOTIF WARNA WARNI

Stocking merupakan fashion item yang dua tahun belakangan ini menjadi salah satu hot item dan banyak menjadi alternatif pilihan berbusana. Celana berbahan tipis yang ketat ini sangat fleksibel, dapat dipadukan dengan busana apapun, mulai dari rok, hot pants, gaun mini maupun tunik.
Jika selama ini orang, termasuk Anda, lebih banyak memakai stocking hitam karena dianggap warna paling aman untuk busana jenis dan warna apapun, kini saatnya beralih ke warna lain. Saat ini banyak pilihan warna untuk stocking yang ditawarkan di pasaran. Namun, masih banyak orang yang belum percaya diri untuk memakainya.

Stocking selain warna hitam seperti ungu, biru dan fuchsia ternyata juga cocok menjadi item untuk padu padan busana. Namun, ada beberapa tips untuk memakainya. Jika stocking Anda sudah berwarna terang, jangan Anda 'tabrakkan' dengan atasan yang berwarna terang juga. Sebaliknya, kenakan atasan tunik, jaket atau blus berwarna netral seperti khaki, cokelat atau hitam dengan siluet longgar dan detail berkarakter.

Padu padan stocking yang ditampilkan desainer Rusli Tjohnardi di Jakarta ini bisa menjadi inspirasi Anda dalam berbusana. Yang pasti, penampilan Anda tidak akan sama dengan orang lain, dan siapa tahu Anda bisa menjadi trendsetter di lingkungan kantor atau teman.


Admin 27 Jun, 2011


--
Source: http://krisnahomerecord.blogspot.com/2011/06/stocking-seksi-motif-warna-warni.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “STOCKING SEKSI MOTIF WARNA WARNI”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger