Header Ad Banner

ads

Selasa, 05 Juli 2011

3 Kebiasaan Untuk Kobarkan Gairah Seks

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kebiasaan sehat kobarkan gairah seks. (Foto: Getty Images)
Kebiasaan sehat kobarkan gairah seks. (Foto: Getty Images)
STRES, kelelahan kerja, marah, atau kecewa pada pasangan dapat menurunkan gairah seks. Padahal, libido merupakan salah satu unsur utama mengharmoniskan hubungan pasutri. Pasalnya, gairah seks merupakan pemantik untuk aktivitas di ranjang.

Nah, untuk mengobarkan gairah si dia, beberapa langkah sehat berikut bisa Anda coba.

Rutin berolahraga

Sejak lama para ahli sudah merekomendasikan pentingnya olahraga untuk mendapatkan seks yang dahsyat. Penjelasannya begini, olahraga akan melancarkan peredaran darah, termasuk yang menuju ke organ intim.

Dengan demikian, organ seks bisa berfungsi dengan optimal. Selain itu, olahraga juga akan melenturkan otot-otot dan memicu pengeluaran hormon endorfin yang bisa memperbaiki suasana hati dan meningkatkan energi.

Mengasup makanan sehat

Secara umum, jika Anda memiliki pola makan yang baik, maka tubuh akan selalu dalam kondisi sehat dan bugar. Pola makan rendah lemak jenuh juga akan mencegah terjadinya penyempitan pembuluh darah, termasuk yang mengarah ke area organ intim. Seperti diketahui, penyempitan arteri bisa menyebabkan impotensi.

Kebiasaan mengonsumsi makanan tidak sehat juga akan menyebabkan kegemukan, yang berujung pada terganggunya fungsi hormon.

"Obesitas bisa mengganggu keseimbangan hormon estrogen dan testosteron," kata Michael Krychman, direktur eksekutif pusat kesehatan seksual dari California.

Kadar testosteron yang rendah dan kekurangan zat besi juga bisa memadamkan gairah.

Kelola stres

Jangan lupa mengambil liburan sejenak. "Kebanyakan orang bekerja berlebihan dan stres. Hal itu akan membuat kehidupan seksual mereka berantakan," kata Irwin Goldstein, Direktur San Diego Sexual Medicine. Dia juga mengingatkan pentingnya kualitas komunikasi dengan pasangan.

Admin 05 Jul, 2011


--
Source: http://krisnahomerecord.blogspot.com/2011/07/3-kebiasaan-untuk-kobarkan-gairah-seks.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “3 Kebiasaan Untuk Kobarkan Gairah Seks”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger