Header Ad Banner

ads

Selasa, 05 Juli 2011

Inilah Anggota DPR RI yang Dipecat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta - Tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) diberi sanksi tegas karena perbuatan melanggar hukum. Satu anggota diberhentikan tetap, satu nonaktif, dan satu orang dicopot dari pimpinan Komisi VI.

"Ada As'ad Syam, Izul Islam, dan Nurdin Tampubolon," ujar Wakil Ketua DPR Anis Matta, usai rapat paripurna DPR di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (5/7/2011).

Menurut informasi, As'ad Syam adalah anggota FPD DPR yang dinonaktifkan karena kasus dugaan korupsi PLTU. Sementara Izul Islam adalah anggota FPPP DPR yang di PAW karena kasus ijazah palsu.

Nurdin Tampubolon adalah Wakil Ketua Komisi VI DPR dari Hanura. Nurdin dicopot karena tidak kooperatif dengan BK DPR yang sudah tiga kali memanggilnya dalam kasus dugaan korupsi.

Namun nama-nama tersebut tidak diumumkan dalam paripurna karena untuk menjaga etika. Keterangan lebih lanjut hanya diberikan hak BK DPR untuk menyampaikan.

"Jadi kemarin kita di rapat pimpinan pada Jumat lalu pimpinan sudah sepakat untuk bacakan surat masuk sedangkan kalau teman-teman ingin tanyakan detail silakan langsung ke BK. Sebenarnya ada aturannya untuk dibacakan di paripurna tetapi karena menyangkut orang-perorang kita buat lebih soft saja," tandasnya

Admin 05 Jul, 2011


--
Source: http://krisnahomerecord.blogspot.com/2011/07/inilah-anggota-dpr-ri-yang-dipecat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Inilah Anggota DPR RI yang Dipecat”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger