Header Ad Banner

ads

Kamis, 18 Agustus 2011

Prediksi Skor Pertandingan Slovan Bratislava vs AS Roma (Play Off Liga Europa 2011/2012)

Prediksi Skor Pertandingan Slovan Bratislava vs AS Roma (Play Off Liga Europa 2011/2012) - Prediksi Leg Pertama Play-off Liga Europa 2011/2012 - Prediksi Slovan Bratislava vs AS Roma. Roma pantas khawatir gagal lolos dari babak play-off Liga Europa. Berkaca dari hasil uji coba mereka selama ini, I Lupi terlihat belum siap buat menjalani laga resmi. Bisakah Luis Enrique menghadirkan perubahan ketika Tim Serigala menghadapi Slovan Bratislava di Stadion Pasienky, Kamis (18/8)

Sepanjang persiapan musim 2011/2012, Roma di era Luis Enrique sudah menjalankan enam partai uji coba. Hasilnya sebenarnya tak terlalu mengecewakan dengan rekor empat kemenangan dan dua kekalahan.

Tapi, melihat kualitas lawan yang dihadapi, I Giallorossi hanya bisa unjuk kemampuan atas tim cemen. Roma menang 10-0 atas Selezione val Pusteria, kemudian 3-0 ketika berhadapan dengan Sudtirol.

Bahkan, saat menghadapi tim promosi Bundesliga Austria,Admira Wacker dan penghuni papan tengah Liga Hungaria, Vasas, Danielle De Rossi cs, cuma bisa menang 1-0. Tak heran ketika bersua tim selevel, kubu Giallorissi kebingungan.

Akhir Juli silam, tim Italia ini kalah 0-3 dari Paris Saint-Germain. Kekalahan terbaru terjadi akhir pekan kemarin waktu kalah dari Valencia, juga dengan kedudukan tiga gol tanpa balas.

"Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan guna membenahi tim. Jika sebuah tim tidak bisa bertahan dan menyerang dengan kesebelas pemain di lapangan, tentu jangan berharap bisa meraih kesuksesan," ujar Enrique seperti dikutip Football Italia.

Permasalahan mencolok I Lupi dalam dua kekalahan tersebut terletak di lini pertahanan.Mantan pelatih Barcelona B itu menyebut pertahanan timnya masih terlalu sering membuat kesalahan elementer.

Koordinasi antara Nicolas Burdisso dan Gabriel Heinze belum tercipta dengan baik.Enrique masih punya Juan, tapi ia sedang cedera. Jadi duet Argentina tersebut bakal mengisi pos bek sentral ketika berhadapan dengan Slovan Bratislava.

Masalah juga ada di lini tengah. Para gelandang bertahan belum sanggup menjadi pemecah pertama serangan lawan. Tak Hanya itu, Enrique kini juga sedang menhadapi status emergenza e centrocampo alias darurat lini tengah.

De Rossi belum bisa tampil di partai pertama babak play-off ini karena skorsing. Sementara itu, David Pizarro (cedera engkel kaki) dan Simone Perrota (cedera otot paha) masih mengalami gangguan fisik.Roma sampai menahan transfer gelandang muda mereka. Andrea Bertolacci(20 tahun), ke Lecce agar bisa dibawa ke Slovakia.

Kemungkinan besar lini tengah tim diisi oleh Mottego Brighi, Fabio Simplicio, dan Rodrigo Taddei. Selain Bertolacci, Enrique rencananya juga mengajak Valerio Verre (17) dan Frederico Viviani(19).

Masalah lain bagi Tim serigala adalah sang lawan sudah berada dalam`kondisi siap tempur.Maklum, Superliga Slovakia sudah berjalan sejak 15 Juli dan telah memasuki pekan ke-6. Slovan sendiri sedang memuncaki klasemen.

Pemain yang harus diwaspadai Heinze dkk, dibelakang adalah Juraj Halenar. Penyerang berusia 28 tahun itu sudah mencetak 4 gol dan menjadi pemimpin sementara daftar pencetak gol terbanyak liga.

Lima Pertandingan Terakhir Slovan Bratislava :
13 Ags 2011 (LS) Dukla 1 - 2 Slovan Bratislava
07 Ags 2011 (LS) Slovan Bratislava 2 - 1 Spartak Trnava
04 Ags 2011 (LC) Slovan Bratislava 0 - 2 APOEL
31 Jul 2011 (LS) Žilina 2 - 1 Slovan Bratislava
27 Jul 2011 (LC) APOEL 0 - 0 Slovan Bratislava

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma :
13 Ags 2011 (FM) Valencia 3 - 0 AS Roma
09 Ags 2011 (FM) AS Roma 1 - 0 Wacker Innsbruck
04 Ags 2011 (FM) Vasas 0 - 1 AS Roma
31 Jul 2011 (FM) AS Roma 3 - 0 Sud Tirol
23 Mei 2011 (SA) AS Roma 3 - 1 Sampdoria

Prediksi Susunan Pemain Slovan Bratislava vs AS Roma :

Slovan Bratislava : Bartalsky, Dobrotka, Bagayoko, Cikos, Dosoudil, Sovcak, Weiss, Grendel, Milinkovic, Halenar, Milan Ivana.

AS Roma : Stekelenburg, Cicinho, Burdisso, Heinze, J. Angèl; Brighi, Viviani, Verre; Bojan, Totti, Borriello.

Prediksi skor pertandingan Slovan Bratislava vs AS Roma : AS Roma kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Slovan Bratislava dengan skor ... Slovan Bratislava 1-2 AS Roma
.

Dedi Suparman 18 Aug, 2011


--
Source: http://bagi-mp3.blogspot.com/2011/08/prediksi-skor-pertandingan-slovan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Prediksi Skor Pertandingan Slovan Bratislava vs AS Roma (Play Off Liga Europa 2011/2012)”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger