Header Ad Banner

ads

Jumat, 19 Agustus 2011

Xiao Mi Phone, Ponsel Android Mewah Harga Murah

Xiao Mi Phone, Ponsel Android Mewah Harga Murah - Foxconn kini merilis ponsel mewah "High End" dengan harga yang sangat murah. Ponsel android yang diberi nama Xiao Mi Phone bakal dirilis di pasar pada 29 Agustus untuk preorder. Xiao Mi Phone, Ponsel Android Mewah Harga Murah ini hanya dijual dengan harga Rp 2,6 juta saja!

Spesifikasi Xiao Mi Phone juga sangatlah canggih dan mewah. Ponsel ini memakai sistem operasi Gingerbread. OS versi yang telah dipakai pada ponsel seperti Samsung Galaxy SII ataupun HTC Sensation. Lantas, prosesornya memiliki kecepatan komputasi tertinggi untuk kelas ponsel sampai saat ini, yaitu 1,5 GHz dual core bikinan Qualcomm, ditopang pula oleh prosesor grafis buatan Adreno. Memorinya mencapai 1 GB RAM dan 4 GB ROM (plus microSD yang bisa muat sampai 32 GB).

Selain itu, Xiao Mi Phone dilengkapi dengankamera utama 8 MP. Ini juga setara dengan Samsung Galaxy SII yang paling dibicarakan konsumen. Untuk menunjang "pekerjaan" ponsel dengan ukuran layar diagonal 4 inci ini, dibutuhkan baterai dengan kapasitas 1.930 mAH. Kapasitas ini juga lebih besar dibanding HTC Sensation sekalipun.

Dedi Suparman 19 Aug, 2011


--
Source: http://bagi-mp3.blogspot.com/2011/08/xiao-mi-phone-ponsel-android-mewah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Xiao Mi Phone, Ponsel Android Mewah Harga Murah”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger