Header Ad Banner

ads

Senin, 07 November 2011

Beredar Foto Anak Ahmad Dhani Pegang Botol Minuman Keras di Rumah Maia



Ahmad Gazali atau akrab disapa dengan sebutan Al, anak sulung Maia Estianty dari pernikahannya dengan musisi Ahmad Dhani tertangkap kamera foto sedang memegang botol minuman keras. Foto itu kemudian beredar luas di internet.

Dalam foto yang diambil pada sebuah pesta Halloween yang berlangsung di kediaman Maia di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu, Al tampak mengenakan busana warna hitam.

Kemudian Al mengangkat botol minuman keras dengan tangan kanannya sambil tersenyum. Sesuatu yang tak biasa ditunjukkan oleh anak yang baru berusia 14 tahun. Sementara itu, di meja terdapat minuman keras yang sudah dituang ke dalam gelas. Beberapa gelas kemasan air mineral juga tampak di atas meja tersebut.

Sang ayah, Ahmad Dhani mengaku sudah melihat foto anak sulungnya itu. Dan, ia pun mengetahui bahwa Al saat itu tengah berada di rumah Maia, bekas istrinya tersebut. Makanya, sebagai orang tua, Dhani sangat menyayangkan mengapa hal itu terjadi di rumah ibunya.

"Makanya pas lihat, ada di internet foto seperti itu membuat saya sedih, dan kenapa itu terjadi. Apalagi terjadi di rumah bundanya. Kalau terjadi di rumah temannya mungkin saya masih bisa kompromi," sesalnya saat ditemui di peluncuran video klip TRIAD di KFC Kemang, Jakarta, beberapa waktu lalu.

sumber

Koran News 08 Nov, 2011


--
Source: http://taukahkita.blogspot.com/2011/11/beredar-foto-anak-ahmad-dhani-pegang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Beredar Foto Anak Ahmad Dhani Pegang Botol Minuman Keras di Rumah Maia”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger