Header Ad Banner

ads

Rabu, 09 November 2011

Pernikahan Tanpa busana bertemakan adam dan hawa di inggris

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hamster Head - Pernikahan Bugil Di Inggris - Dunia yang sudah tua apa kita-kita yang memang tidak puas dengan suasana yang ada. baru-baru ini dua orang pasangan pengantin Pink Ivy dan Graham Winston Peters 44 tahun. melangsungkan pernikahan dengan mengambil tema "ADAM & HAWA" di Negara Inggris.



Pasangan Pengantin dan Tamu Bug*il semua Beberapa upacara pernikahan telan*ang diselenggarakan di Inggris dengan menggunakan kostum Hawa dan Adam.

Bagi Anda yang hadir tentunya sangat aneh jika tidak telan*ang saat mengikuti upacara pernikahan ini. karena tamu yang hadir diharuskan telan*ang, supaya tidak kelihatan Aneh! Bahkan seorang Pendetanya pun harus telan*ang.

Pink Ivy 30 tahun pengantin wanita dan pengantin pria Graham-Winston Peters, 44, tampaknya ingin menyimpan uang besar ketika tidak perlu gaun pengantin mewah, indah seperti pasangan lain.

Mereka menikah dalam upacara telan*ang, dan fotografi pernikahan dalam kondisi sangat primitif seperti Adam dan Hawa.

Sumber

Koran News 09 Nov, 2011


--
Source: http://taukahkita.blogspot.com/2011/11/pernikahan-tanpa-busana-bertemakan-adam.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Pernikahan Tanpa busana bertemakan adam dan hawa di inggris”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger