Header Ad Banner

ads

Selasa, 08 November 2011

Polisi Selamatkan "Zombie" dari Jalanan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Sesosok tubuh bergelimang darah menimbulkan ketakutan di sebuah rest area di jalan raya Austria, Selasa (1/11/2011), sebelum polisi "mengeluarkannya dari kematian".Para pejalan kaki memberi tahu pihak berwenang saat fajar bahwa ada sesosok mayat yang bersimbah darah yang tergeletak di satu tempat istirahat di jalan raya Tauern, dekat Salzburg.

Belakangan diketahui, "zombie" tersebut hanyalah seorang pemuda mabuk berkostum Halloween dan wajahnya dibalur darah palsu. Menurut polisi dalam satu pernyataannya, pria itu tertidur di mobilnya.
Pengemudi berusia 23 tahun dengan kostum mayat itu telah berhenti di tempat peristirahatan tersebut setelah salah satu ban mobilnya pecah dan ia tak bisa melanjutkan perjalanan. Surat izin mengemudinya langsung dicabut karena ia mengemudi dalam keadaan mabuk.

source

Koran News 08 Nov, 2011


--
Source: http://taukahkita.blogspot.com/2011/11/polisi-selamatkan-zombie-dari-jalanan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Polisi Selamatkan "Zombie" dari Jalanan”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger