Header Ad Banner

ads

Minggu, 06 November 2011

Video Hukum Pancung Pria Sudan di Saudi Beredar

Sebuah video pelaksanaan hukuman pancung pria berkebangsaan Sudan di Arab Saudi, beredar luas. Mengapa ia dieksekusi?

Abdul Hamid Bin Hussain Bin Moustafa Al Fakki dieksekusi di sebuah tempat parkir di Kota Madinah, bulan lalu. Tampak rakyat menyaksikan eksekusi pria Sudan yang dituding sebagai seorang ahli nujum itu.


Dalam rekaman yang tidak diedarkan oleh Daily Mail karena dianggap terlalu brutal itu, eksekutor terlihat meluruskan pedangnya ke arah punggung dan leher Abdul Hamid. Dalam satu tebasan, kepala pria itu langsung terpisah dari tubuhnya.



Eksekusi Abdul Hamid pada 20 September itu diyakini yang ke-44 sepanjang 2011 dan merupakan warga asing ke-11. Jumlah sementara itu sudah 17 kali lebih banyak ketimbang jumlah total sepanjang tahun lalu.



Jadwal eksekusi berikutnya adalah Jumat (4/11) mendatang, yakni seorang pemandu acara televisi asal Libanon, Ali Hussain Sibat. Ia dihukum mati karena meramalkan masa depannya dalam sebuah acara televisi.

Berikut video eksekusi hukuman pancung "Abdul Hamid Bin Hussain Bin Moustafa Al Fakki" pria asal Sudan di Saudi Arabia :



Dan berikut adalah wawancara dari algojo atau sang eksekutor hukuman pancung di Saudi Arabia yang juga pernah mengeksekusi "Ruyati" TKW asal Indonesia :




Sumber

Koran News 06 Nov, 2011


--
Source: http://taukahkita.blogspot.com/2011/11/video-hukum-pancung-pria-sudan-di-saudi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Video Hukum Pancung Pria Sudan di Saudi Beredar”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger