Header Ad Banner

ads

Sabtu, 11 Juni 2011

ALASAN UNIK WANITA MENYUKAI SEKS

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Benarkah Perempuan suka SEKS bukan karena cinta ataupun hasrat? Namun, ada beragam alasan tak masuk akal misalnya agar bisa melepaskan dari kebosanan, keluar dari kerutinan, bahkan untuk mengobati rasa sakit kepala. Demikian ditulis dalam sebuah buku yang berjudul Why Women Have s*x oleh Cindy Meston dan David Buss.

Ilustrasi
Ada 200 Alasan Perempuan Suka Seks meski soal ketertarikan berada di urutan bawah dalam daftar itu namun kebanyakan perempuan berhubungan seks karena ingin melepaskan diri dari kebosanan, ingin hidup dalam kedamaian, mengobati sakit kepala, dan bahkan sebuah cara bagus untuk berterima kasih atas makan malam yang lezat.

"Hasil penelitian menunjukkan jika kebanyakan alasan pria menyukai seorang perempuan adalah seseorang secara seksual menarik namun kebanyaka perempuan tidak melihat faktor itu," demikian dikatakan sang penulis dan dilansir The Telegraph, Rabu (25/8/2010). Kedua penulis ini adalah psikolog di Universitas Texas.

Para peneliti ini mewawancarai 1.0006 perempuan dalam penelitian ini dan menemukan sejumlah jawaban yang mengejutkan. Seorang responden perempuan menyatakan jika ia melakukan itu karena ingin dekat dengan Tuhan.

Sementara, seorang lagi mengaku berhubungan seks itu untuk melepaskan sakit kepala, untuk membuat kemampuan seks lebih baik bahkan seorang perempuan lain mengaku agar memiliki kulit yang halus mulus.

Namun, kebanyakan dari 84 responden mereka mengaku melakukan hubungan seks untuk sebuah kehidupan yang tenang atau sebagai imbalan untuk pasangan mereka dalam membangun sebuah rumah tangga.

"Saya melakukan seks untuk melepaskan kebosanan. Ini lebih mudah ketimbang berkelahi. Selain itu, seks memberikan sesuatu yang bisa saya kerjakan," katanya.

Ada lagi alasan yang aneh. "Saya bercinta dengan beberapa pria karena kasihan dengan mereka," ujar sang responden.

Lebih mengejutkan, 1 dari 10 perempuan yang diwawancarai itu mengaku berhubungan seks untuk sebuah hadiah ataupun makan malam yang mewah. Alasan itu antara lain, " ia memberikan saya makan malam yang luar biasa, ia memberikan banyak hadiah, ataupun ia memperlihatkan kehidupan yang luar biasa."
[forumkami.com]

Admin 11 Jun, 2011


--
Source: http://krisnahomerecord.blogspot.com/2011/06/alasan-unik-wanita-menyukai-seks.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “ALASAN UNIK WANITA MENYUKAI SEKS”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger