Header Ad Banner

ads

Sabtu, 11 Juni 2011

BERBAGAI JENIS DAN MODEL PAKAIAN DALAM WANITA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sudah cukup puaskah Anda selama ini dengan pakaian dalam Anda, khususnya celana dalam? Bagaimana kenyamanannya? Dengan semakin banyaknya model celana dalam, tentu sebagai pengguna, Anda sebaiknya mengenalnya dengan baik.

Berbagai Jenis Celana Dalam :
 Bikini
 
Celana dalam ini memiliki model seksi menyerupai bikini. Garis pinggang (waistband) jatuh jauh dibawah pusar atau tepat di pinggul. Model ini biasanya sangat nyaman untuk bisa dipakai sehari-hari seperti celana jins yang jatuh di pinggul.
 
Boy-leg brief
   
Garis pinggang jatuh di bawah pusar, tepat di pinggul namun bagian kakinya lebih panjang sampai di atas paha. Menutup seluruh bagian bokong. Model ini sesuai dikenakan saat Anda memakai rok pendek atau celana ketat/stretch, juga nyaman dipakai untuk berolahraga.

Brief
 
Garis pinggang jatuh tepat di garis pusar atau sedikit di bawah pusar. Bagian bokong tertutup, melebihi garis pangkal paha.  
Control Brief
 
Modelnya hampir mirip dengan brief, hanya saja pada bagian depan ditambahkan bahan lebih keras untuk 'menekan' bagian perut.  Kedua model brief ini biasanya adalah girls best friend lingerie karena nyaman dan tidak membentuk garis celana dalam.

French Cut
 
Seperti celana dalam model brief, hanya saja bagian kaki cukup dalam. Model ini juga sering disebut High Cut Brief. Jika Anda ingin merasa seksi, model ini bisa jadi pilihan.

G-String
 
Model ini dirancang khusus agar garis  celana dalam (pantyline) tidak terlihat jelas ketika Anda mengenakan celana ketat. Celana dalam model ini tidak menutupi bokong dengan menyeluruh. Waistband-nya berupa tali tipis dari bahan yang sama. Cocok jika Anda memakai pakaian pesta yang tipis agar terhindar dari garis celana dalam.
String Bikini 
 
Celana dalam bentuk bikini hanya saja penutup sisi depan dan belakang dihubungkan dengan tali. 
High Cut Rio
 
Hampir mirip dengan string bikini, namun lekukan tempat kaki lebih dalam. Model ini dapat Anda gunakan sehari-hari baik ketika memakai celana panjang atau rok.
Tap Pant
 
 
Celana dalam ini mirip dengan celana pendek, hanya saja dihiasi oleh renda pada bagian ujung-ujungnya.
Thong
 
 
Celana dalam dengan model minimalis. Sisi belakang mirip dengan g-string, namun sisi depan lebih tertutup dibanding model G-String. Cocok  dikenakan ketika mengenakan celana ketat, agar garis celana dalam tak terlihat jelas.
 
Thong Boy
 
Model ini adalah perpaduan dari model thong dengan boy brief. Menutupi bokong Anda dari sisi samping sampai ke belakang walaupun tidak seluruhnya.  

source

Admin 11 Jun, 2011


--
Source: http://krisnahomerecord.blogspot.com/2011/06/berbagai-jenis-dan-model-pakaian-dalam.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “BERBAGAI JENIS DAN MODEL PAKAIAN DALAM WANITA”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger