Header Ad Banner

ads

Senin, 04 Juli 2011

Manohara Geluti Dunia Presenter

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!



Click here to get celebindonesia HOT PICS for free by Email!

x 04 Jul, 2011


--
Source: http://artis-narsis.blogspot.com/2011/07/manohara-geluti-dunia-presenter.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Manohara Geluti Dunia Presenter”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger





Manohara Geluti Dunia Presenter







Kapanlagi.com - Menjadi MC di ajang President's Cup 2011, Manohara Odelia Pinot merasa mendapat kehormatan, terlebih dirinya baru saja lulus dari sekolah public speaking. Dalam acara tersebut, Mano akan berduet dengan presenter Nico Siahaan.



Sebagai pendatang baru di dunia presenter, Mano merasa beruntung bisa didampingi Nico Siahaan yang sarat pengalaman di dunia ini. "Iya aku



juga banyak belajar sama Nico, aku kan masih pemula masih butuh masukan-masukan dari orang. Acara ini kan levelnya internasional jadi Mano harus maksimal. Dan nanti Mano akan menggunakan Bahasa Inggris", ujarnya dikawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (1/7).



Untuk menambah pengetahuan mengenai acara yang akan dipandunya, dirinya selalu membekalkan diri dengan mencari tahu lewat Google mengenai acara tersebut. "Iya, begitu Mano menerima job MC President's Cup, Mano langsung search di Google mencari tau tentang President's Cup. Karena kalau ada yang tanya-tanya kita harus bisa jawab", katanya.



Kursus singkat yang hanya 3 kali pertemuan, membuat dirinya harus belajar sendiri di luar kelas. "Aku suka buka YouTube event-event yang ada MC nya. Kadang suka tanya mama kalau bahasanya agak susah. Kalau untuk body language aku ngaca aja", tandasnya.