Header Ad Banner

ads

Senin, 04 Juli 2011

Sweet Seventeen, Nikita Willy Gelar Konser

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Sweet Seventeen, Nikita Willy Gelar Konser





Quote:

Senin, 04 Juli 2011 10:12 | Tag:

Kapanlagi.com - Perayaan ultah ke 17 tahun memiliki warna tersendiri untuk artis Nikita Willy. Kekasih Bara Tampubolon ini pun tergerak memberikan sentuhan lain di acara ulang tahunnya kali ini.

Menggelar konser mini, Nikita pun sengaja mengundang penyanyi favoritnya, Keith Martin, untuk menjadi pengisi acara. Tentu saja, yang hadir pun tidak sedikit. Ada 300 undangan yang disebarkan sang bunda, termasuk beberapa selebriti papan atas.



[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

"Konsepnya ada banyak penyanyi, karena aku suka konser. Aku suka suara Keith Martin, dan tadi kita berdua juga nyanyi Happy Birthday bareng. Kalau undangan Mama yang nyebar, pokoknya 300-an lah," ungkap Nikita di lokasi ultahnya di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/7).



Di hari bahagia itu, Bara juga tampak hadir. Namun saat ditanya lebih jauh mengenai kisah cintanya dengan Bara, ia menolak dengan senyuman dan beranggapan semua orang sudah tahu hal itu. Yang pasti Nikita hanya berharap, di usianya yang sekarang ia bisa mengalami kejadian spesial.



"Mudah-mudahan pada ultah kali ini ada yang spesial," pungkasnya. (kpl/buj/boo)








Selamat Ulang tahun Nikitaaa....

udah 17 tahun.. artinya sih emang udah gede... tapi pleaseeee dong, jangan jadi tante tante sebelum waktunyaaaa.... :)



*ngeri yeeee anak2 sekarang, kadonya ampe mobiL 3M... pesta ulang tahun ngundang Keith Martin segala sihhh...

Kirim komentar anda yg lebih menarik di sini !

x 04 Jul, 2011


--
Source: http://artis-narsis.blogspot.com/2011/07/sweet-seventeen-nikita-willy-gelar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Sweet Seventeen, Nikita Willy Gelar Konser”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger