Header Ad Banner

ads

Sabtu, 19 November 2011

(Foto-foto) Please, Jangan Bunuh Aku!

Apakah aku tampak mengerikan bagi kalian? Kalian lebih mengerikan daripada aku...!!! pernahkah kami menguliti kalian untuk membuat tas dari kulit kalian? atau memakan daging kalian hanya untuk sekedar meningkatkan vitalitas kami...? Kami memang Lucu... tapi kami bahkan tak lagi memiliki tempat untuk hidup? seserakah itukah kalian tak dapat berbagi dengan kami...? Apakah kami menghibur

Apasih.com 19 Nov, 2011


--
Source: http://www.apasih.com/2011/11/foto-foto-please-jangan-bunuh-aku.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “(Foto-foto) Please, Jangan Bunuh Aku!”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger