Header Ad Banner

ads

Minggu, 05 Februari 2012

Libur Imlek? Yuk Nikmati Wahana Naga Salju

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

Quote:

Bisa bermain salju di tengah cuaca panas terik tentunya akan sangat menyenangkan. Kini hal tersebut sudah tidak aneh lagi karena Anda bisa menikmatinya di Snow City Singapura.
Guna menyambut tahun baru Imlek 2563, pengunjung Snow City Singapura dimanjakan dengan kehadiran sebuah wahana terbaru yang bisa dinikmati pengunjung. Yakni wahana Naga Salju, yang memiliki ketinggian mencapai 2 meter. Dipilihnya patung Naga Salju karena bertepatan dengan Tahun Naga Air sesuai tanggalan Cina.
Selain itu, dari tanggal 23-29 Januari mendatang, Snow City juga telah menyiapkan beberapa program berkaitan dengan hari raya Tionghoa seperti Lion Dance, Chinese Opera Musical Show, foto bersama God of Fortune, dan sesi belajar membuat manusia salju dan masih banyak program menarik lainnya.
"Dalam rangka memperingati Imlek tahun ini, Snow City memberikan harga promosi untuk pengunjung setianya. Pada tanggal 23 dan 24 Januari tiket masuknya hanya 18 dolar Singapura untuk paket main salju 2 jam. Plus gratis minuman hot chocolate," kata General Manager Snow City, Norazani Shaiddin.
Sedangkan di luar itu, harga tiket kembali normal. Yaitu bermain selama 1 jam dengan hanya membayar 14 dolar Singapura untuk anak-anak dan 16 dolar Singapura untuk orang dewasa. Atau jika ingin bermain 1 jam lebih lama, tiket masuknya menjadi 27 dolar untuk dewasa dan 22 dolar bagi anak-anak.
Tak hanya foto-foto saja, ketika sudah masuk ke Snow City pengunjung tentunya tak mau ketinggalan meluncur di atas salju (toboggan ride). Dengan panjang lintasan 60 meter, kemiringan 14 derajat, yang memenuhi setengah arena seluas 1500 meter persegi, pengunjung bisa meluncur sendiri maupun beramai-ramai.
Selain itu, wahana bermain salju yang sudah berdiri 11 tahun lamanya ini juga menyediakan seluncuran es khusus untuk anak-anak usia 2-6 tahun.
Sejak Desember 2011 lalu, Snow City Singapura juga membuka kelas bagi anak-anak yang ingin belajar membuat boneka salju. Untuk mengikuti kelas ini, dikenai biaya tambahan 15 dolar Singapura.
Snow City Singapore juga menyediakan paket pelayanan olahraga ski dan snowboarding. Dengan instruktur pelatih profesional dan bersertifikat.
"Selain perorangan, Snow City juga punya program paket untuk sekolah maupun perusahaan, seperti team building. Atau paket belajar membuat es krim bagi anak-anak pra sekolah," tambah Norazani.
Untuk mencapai Snow City tidaklah sulit. Dari pelabuhan bisa naik MRT ke Jurong East. Kemudian disambung naik bus ke Science Centre Road. Atau bisa ditempuh dengan jalan kaki yang hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit.
Imlek yang jatuh pada hari ini, menjadi waktu yang cukup panjang bagi anak-anak sekolah di Batam dan Indonesia umumnya untuk menikmati libur. Tidak ada salahnya waktu libur panjang ini untuk menikmati bermain salju dengan ornamen Naga bernuansa merah.



Quote:

:selamat Gong Xi Fat Chai bagi yang merayakannya :selamat

siswantoyo 23 Jan, 2012

Admin 23 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/libur-imlek-yuk-nikmati-wahana-naga.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Libur Imlek? Yuk Nikmati Wahana Naga Salju”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger