Header Ad Banner

ads

Minggu, 05 Februari 2012

Mecet, Ada Demo Buruh di KBN Cakung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]
108CSR.com - Bagi Anda yang biasa melewati jalan di Kawasan Berikat Nusantara (KBN), Cakung, sebaiknya pagi ini menghindar dan beralih ke jalan lain. Sebab, di sana ada aksi demonstrasi buruh yang pastinya memacetkan arus lalu lintas.

Dijelaskan petugas Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Kamis (19/1/2012), saat ini demo tengah berlangsung. "Sebanyak ratusan buruh melakukan aksi demo dan memacetkan arus lalu lintas," jelas petugas tadi.

Kemacetan terjadi di sekitar wilayah KBN Cakung. Di antaranya di Jl Cilingcing Raya dan Jl Ujung Pandang. Meski begitu, pihak kepolisian sampai saat ini belum melakukan kebijakan pengalihan jalur. "Sampai saat ini masih belum kita lakukan pengalihan jalur. Mungkin nanti. Kita lihat situasinya," kata petugas tersebut.

Berdasarkan pantauan TMC, sampai saat ini massa buruh terus berdatangan ke wilayah KBN Cakung. Namun setidaknya sampai saat ini situasi masih relatif terkendali. "Namun, situasi masih aman dan terkendali. Mereka juga sudah izin sebelumnya, jadi kami bisa mengantisipasi," katanya lagi. (ary/dtc)

Sumber : http://108csr.com/home/news.php?id=6257

Ts : smoga g rusuh....

dhewimp 19 Jan, 2012

Admin 19 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/mecet-ada-demo-buruh-di-kbn-cakung.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Mecet, Ada Demo Buruh di KBN Cakung”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger