Header Ad Banner

ads

Minggu, 05 Februari 2012

Produksi 400 Juta Unit¸ Apple Bangun 5 Pabrik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]
Foxconn, perusahaan perakitan produk Apple berencana membangun lima pabrik tambahan di Brasil untuk memenuhi permintaan iPad dan tablet. Pembangunan pabrik tersebut diharapkan mampu menghasilkan 400 juta unit produk dalam lima tahun.

Kabar ini disampaikan oleh Folha.com awal pekan ini. Sekretaris Perencanaan dan Pengembangan Sao Paulo, Julio Semeghini, mengatakan bahwa lima pabrik, yang masing-masing berisi staff 1000 pekerja ini akan memproduksi iPad dan iPhone.

Selain dua produk tersebut, pabrik-pabrik ini juga akan merakit notebook dan produk elektronik yang utama.

Menurut riset pasar NPD, pasar tablet di seluruh dunia akan meningkat hingga 38,3 juta unit pada tahun 2017. Hal ini memaksa Apple untuk meningkatkan produksi tablet mereka di Brasil.

Dilansir dari appleinsider.com, Perwakilan dari Foxconn dan Pemerintah Brasil dilaporkan akan menindaklanjuti pertemuan pada Imlek kemarin untuk memutuskan di mana pabrik akan dibangun. Pemerintahan Sao Paulo dalam pernyataannya mendorong agar investasi Apple dapat dibangun di wilayahnya.

Pekan lalu, pemerintah Brazil menyetujui pengurangan pajak yang semakin memuluskan jalan bagi Apple untuk memulai produksi iPad di negara ini. Alokasi pajak produksi Apple di Brasil diperuntukkan  IPI (Bea Cukai), PIS (Pajak Kontribusi Sosial) dan COFINS (Pajak Kontribusi Federal). 



source: http://teknologi.vivanews.com/news/read/285375-produksi-400-juta-unit--apple-bangun-5-pabrik
[imagetag]

Sangat Unik 04 Feb, 2012

Blogger 05 Feb, 2012


-
Source: http://bukanklikunic.blogspot.com/2012/02/produksi-400-juta-unit-apple-bangun-5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Produksi 400 Juta Unit¸ Apple Bangun 5 Pabrik”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger