Header Ad Banner

ads

Kamis, 16 Juni 2011

10 BLOGGER TEKNOLOGI TERBAIK DUNIA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Teknologi dalam satu dekade ini berkembang pesat. Berita dan kajian perkembangan ini tentunya menjadi perhatian banyak blogger. Tak heran, blog yang membahas teknologi bagai jamur di musim hujan. Dari sekian banyak blogger teknologi, siapa yang terbaik?
Setelah mencari dari beberapa referensi, saya akhirnya menemukan 10 blogger terbaik dunia di bidang teknologi. Di bawah ini adalah kesepuluh blogger tersebut yang disertai foto danĂ‚  profil singkatnya

No

Nama Blogger

Profil Singkat

10
Thomas Ricker
Thomas Ricker
Thomas Ricker berkontribusi besar kepada Engadget.com yang didirikan pada 2004. Kontribusinya ini menjadikan engadget sebagai salah satu blog terbaik dunia yang membahas seluk beluk gadget. Ciri khas blog ini adalah artikelnya ditulis dengan gaya lucu dan kasual, namun tidak menurunkan sisi informatifnya.
9
Om Malik
Om Malik
Om Malik disebut-sebut sebagai simbol impian Amerika modern. Besar di New Delhi dan berimigrasi ke Amerika Serikat pada 1986, Malik dengan cepat menangkap peluang bisnis internet dan pada tahun 1994 membuat beberapa website. Seiring berjalannya waktu, Malik memfokuskan diri pada bidang teknologi. Sekarang ini dia dikenal sebagai pendiri Giga Omni Media dan editor eksekutif di blog GigaOM, yang mengupas seputar Web 2.0. Blog ini dikenal sebagai salah satu blog yang berpengaruh di internet.
8
Eric Savitz
eric savitz
Eric Savitz merupakan editor majalah Barron (yang membahas informasi finansial dan perkembangan pasar) dan dikenal luas secara online dari blognya Tech Trader Daily Blog. Di blognya ini, Savitz membahas seputar teknologi dan investasi.
7
Mark Evans
mark evans
Mark Evans adalah seorang blogger Kanada, pendiri Mark Evans Tech. Selain membahas seputar teknologi di blognya tersebut, ia juga dikenal luas sebagai konsultan marketing, komunikasi, dan media sosial. Sebelumnya Evans selama puluhan tahun bekerja sebagai wartawan teknologi di National Post dan Bloomberg.

6
Kara Swisher
Kara Swisher
Kara Swisher adalah wanita yang melek teknologi. Ia menuliskannya di blognya Boom Town. Sisi menarik blog ini adalah adanya sesi Marketplace dan Wall Street (bursa saham). Sebelum dikenal sebagai blogger, Swisher merupakan wartawan bidang internet di beberapa surat kabar ternama dan berhasil menyelenggarakan beberapa konferensi seputar dunia digital. Ia juga berkali-kali mewawancarai tokoh terkenal seperti Bill Gates dan Steve Jobs.
5
Mike Masnick
mike-masnick
Mike Masnick adalah pendiri Techdirt. Blog ini mulai dikenal tahun 2005 setelah mempublikasikan artikel The Streisand Effect, yaitu istilah baru mengenai penyensoran material online. Seiring berjalannya waktu , blog yang didirikan tahun 1997 ini berkembang pesat dan menerima penghargaan Best of the Web darai Business Week dan Forbes.
4
Hendry Blodget
Henry Blodget
Hendry Blodget adalah editor Silicon Alley Insider, blog yang membahas teknologi dan tren bisnis. Kepopuleran Hendry sekarang ini ditopang oleh keakuratan prediksinya pada tahun 1990-an yang menyatakan bahwa harga saham Amazon akan mencapai US $ 400. Prediksi ini menjadi kenyataan pada tahun 2000.
3
Marshall Kirkpatrick
marshall-kirkpatrick
Marshall Kirkpatrick sebelumnya bekerja sebagai penulis di TechCrunch. Sekarang ini ia adalah wakil direktur bidang pengembangan konten di ReadWriteWeb, blog seputar teknologi yang didirikan tahun 2003. Blog ini masuk 20 blog terbaik dunia dan menjadi blog otoritas di bidang Web 2.0
2
Larry Dignan
Larry Dignan
Dignan sekarang ini adalah editor ZDnet dan TechRepublic. Ia mulai menulis sejak tahun 1995 untuk Wall Street Week dan The New York Times. Sejak membuat ZDnet, ia focus membahas isu-isu teknologi.
1
Michael Arrington
michael arrington
Nomor wahid diduduki oleh Michael Arrington. Dia adalah pendiri TechCrunch, blog yang membahas seputar teknologi dan memiliki lebih dari 3,5 juta RSS Subscriber. Berkat blognya ini, Arington dianugerahi sebagai orang paling berpengaruh di internet oleh Wired dan Forbes.

source

Admin 16 Jun, 2011


--
Source: http://krisnahomerecord.blogspot.com/2011/06/10-blogger-teknologi-terbaik-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “10 BLOGGER TEKNOLOGI TERBAIK DUNIA”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger