Header Ad Banner

ads

Kamis, 16 Juni 2011

Penyakit Langka dan Aneh, Kepala Keluar Darah Jika Berfikir Berat

Dora | Penyakit Aneh, Kepala Keluar Darah Jika Berfikir BeratDora, seorang mahasiswi berusia 25 tahun ini mempunyai penyakit langka yakni mengalami pendarahan di bagian kepala jika sedang berpikir keras. Penyakit yang di deritanya ini sudah berlangsung sejak 2008 lalu.

Sampai pada 2009, darah mulai keluar dari pori-pori kepala Dora. Bahkan jika kondisi stresnya meningkat, darah juga keluar dari mulut, hidung, dan telinga.

Namun saat ini Dora sudah mendapatkan perawatan medis di RSCM. Sebelumnya Dora Indrianti di rawat di RS M Jamil Padang, namun karena peralatan medis mereka terbatas sehingga Dora dipindahkan ke RSCM, Jakarta Pusat.

Setibanya di RSCM, Jakarta Pusat, sekira pukul 11.30 WIB, Dora Indrianti langsung ditangani dokter di Unit Gawat Darurat.

RSCM telah membentuk tim dokter dari hematologi dan onkologi yang berangotakan 3 orang yaitu dr Andhika Rachman, dr Supri Efendi dan konsultan Prof dr Kirmel Tambunan.

Seperti di lansir Okezone.com, Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tim dokter RSCM, di duga Dora Indrianti memiliki kelainan trombosit

" Trombosit normal antara 150 ribu sampai 400 ribu. Sebenarnya jumlahnya cukup, namun fungsinya ada yang terganggu, " kata dokter Andhika.

Seperti di katakan Tim dokter RSCM, Kelainan trombosit tersebut, bisa jadi disebabkan perilaku Ibunda yang mengkonsumsi suplemen ketika mengandung Dora. Suplemen tersebut akhirnya mengganggu fungsi trombosit Dora.

Namun dugaan di atas belum pasti, Saat ini Tim dokter RSCM masih melakukan pemeriksaan atas penyakit yang di derita Dora Indrianti.



Green 16 Jun, 2011


--
Source: http://menujuhijau.blogspot.com/2011/06/penyakit-langka-dan-aneh-kepala-keluar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Penyakit Langka dan Aneh, Kepala Keluar Darah Jika Berfikir Berat”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger