Header Ad Banner

ads

Kamis, 16 Juni 2011

Makanan Aneh Dari Indonesia



Kali ini kita bahas makanan Indonesia yang bisa bikin bule tercengang-cengang, Isinya bisa bikin bergidig, sekaligus bikin kita penasaran untuk mencoba . Kebanyakan di antaranya mempunyaai manfaat lebih untuk kesehatan dan stamina. Berikut makanan-makanannya:

1. Biawak

Biawak yang sering dianggap hama yang memakan ayam dan binatang ternak lain ternyata adalah makanan lezat. Biasanya disate dan diberi bumbu. Untuk yang punya penyakit kulit juga boleh coba karena katanya sih ampuh.

2. ULAT BULU



Ulat bulu yang selama ini bikin heboh ternyata sudah sejak lama jadi makanan. Tentu saja yang bisa dimakan bukan sembarang ulat bulu, tapi dari famili lyman tridae dan ulat pohon turi.Cara makannya cukup dengan dibakar.

3. ULAT SAGU



Walaupun penampilannya menjijikkan ternyata sumber protein yang tinggi sekali. Kolesterolnya juga rendah. Ulat sagu biasanya hidup di batang sagu yang sudah diambil isinya. Ulat sagu biasa dimakan dengan cara dibakar begitu saja atau dimasukkan ke dalam sagu.

4. KELELAWAR



Orang Manado suka makan kelelawar. Rasanya mirip daging ikan. Katanya sih bermanfaat untuk meningkatkan gairah dan vitalitas. jib Ajib!

5. LARON


Laron ternyata masih bisa dimanfaatkan untuk rempeyek. Katanya rasanya renyah-renyah gurih. Ajiiib


Green 16 Jun, 2011


--
Source: http://menujuhijau.blogspot.com/2011/06/makanan-aneh-dari-indonesia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Makanan Aneh Dari Indonesia”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger