Header Ad Banner

ads

Kamis, 16 Juni 2011

Asmirandah Akui Dude Harlino Cowok Idaman





JAKARTA - Hubungan asmara Asmirandah dan Dude Harlino kian lengket. Asmirandah mengakui, Dude merupakan lelaki yang selama ini diidamkan.



"Insya Allah iya, dia kriteria saya," aku artis yang akrab disapa Andah ini, ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2011).



Bagi Andah, kehadiran Dude tak cuma sekadar kekasih. Perbedaan usia sembilan tahun membuat Andah merasa menemukan kenyamanan dengan Dude.



"Sama kak Dude bisa jadi tempat sharing. Apapun yang aku lakukan selalu tanya dia. Dia sempat menasehati," katanya.



Walau Andah yang kini berusia 21 tahun lebih muda, Dude pernah mengungkapkan Andah sebenarnya jauh lebih dewasa.



"Aku enggak bisa menilai pendewasaan aku. Alhamdulillah kalau bisa dibilang seperti itu. Aku banyak belajar dari dia. Kalau pendewasaan itu pendidikan yang dari keluarga aku," paparnya.



Memadu cinta beberapa bulan, perempuan bermata indah itu mengaku, belum menemukan hal buruk pada diri Dude. Sebaliknya, yang terlihat hanya yang bagus-bagus saja.



"Saya lagi cari kejelekan Dude. Alhamdulillah, sampai saat ini enggak ada. Yang jelas kita bisa berbagi," ujar bintang sinetron yang tengah belajar menjadi sutradara itu.



Dalam menjalani hubungan, Andah dan Dude serius tapi santai. Ketika ditanya soal kemungkinan menikah, Andah belum bisa memberi kepastian.



"Alhamdulillah, komunikasi banyak. Yang penting komunikasi tetap lancar. Yang pasti dibawa ke yang sewajarnya. Diberikan yang terbaik oleh Allah. Orangtua insya Allah, didoakan saja," pintanya.(ang)
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

x 16 Jun, 2011


--
Source: http://artis-narsis.blogspot.com/2011/06/asmirandah-akui-dude-harlino-cowok.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Asmirandah Akui Dude Harlino Cowok Idaman”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger