Header Ad Banner

ads

Kamis, 16 Juni 2011

Cantiknya Natali Germanotta, Adik Kandung Lady Gaga

Penampilan-sederhana-Natali-tanpa-make-up-heboh-seperti-kakaknyaNYENTRIKNYA gaya Lady Gaga, semua pasti sudah tahu. Tapi apakah style si Poker Face yang selalu sensasional ini menurun pula ke anggota keluarganya yang lain?

Di malam puncak CFDA Fashion Awards 2011, Senin (6/6), Gaga membawa serta sang adik, Natali Germanotta untuk berpose bersamanya di red carpet.

Gaga dan Natali nampak serasi dalam balutan busana serba hitam. Berbeda dengan Gaga yang terlihat eksentrik dengan mini dress hitam dengan trail berbahan tulle, Natali memilih padanan yang lebih sederhana.

Natali-Germanotta-kanan-dan-kakaknya-Lady-Gaga-di-CFDA-Red-CarpetDengan bustier berbahan leather, cardigan dan tailored pants berwarna senada, Natali nampak lebih chic dan simple (walau celana bahannya membuat kami bertanya-tanya, dimana kakinya?).

Kehadiran Natali sontak membuat puluhan kamera tertuju pada gadis 19 tahun ini. Belum banyak sorotan mengenai Natali, namun Gaga nampaknya tengah mempersiapkan adik kesayangannya ini untuk memasuki gerbang popularitas.

Natali lahir di New York, 10 Maret 1992 sebagai anak bungsu dari dua bersaudara. Jika Gaga terjun di industri musik, putri pasangan Joseph dan Cynthia Germanotta ini lebih tertarik di jalur fashion.

Natali terdaftar sebagai mahasiswi tahun pertama di sekolah mode Parsons The New School for Design di New York. Sebelumnya, Natali sempat menjalani pendidikan di Convent of the Sacred Heart, sekolah yang sama tempat Gaga menuntut ilmu.

Kehadiran Natali di red carpet CFDA semalam rupanya bukan kali pertama bagi Gaga untuk mengajak sang adik terjun langsung dalam kegiatannya sebagai seorang superstar.

Dua tahun lalu, Natali tampil sebagai figuran dalam video klip Telephone bersama Gaga dan Beyonce. Saat itu pula, Gaga mengenalkan Natali pada seorang pelatih vokal untuk menggodok kemampuan menyanyi dan menulis lagu yang diam-diam menjadi bakat terpendam Natali.

Natali-dan-Gaga-dalam-video-klip-TelephoneSayangnya, bagi Anda yang penasaran ingin mendengar merdunya suara Natali, harus tahan dulu. Kedua orang tua Natali memintanya untuk menyelesaikan kuliah sebelum megikuti jejak kakaknya sebagai seorang bintang.


sumber

Green 16 Jun, 2011


--
Source: http://menujuhijau.blogspot.com/2011/06/cantiknya-natali-germanotta-adik.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Cantiknya Natali Germanotta, Adik Kandung Lady Gaga”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger