Header Ad Banner

ads

Minggu, 31 Juli 2011

Tubuh Langsing Berkat 'Sex-ercise'  

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

TEMPO Interaktif, Lupakan berlari di treadmill atau datang ke pusat kebugaran. Agar tubuh langsing, bugar dan sehat, ada cara yang lebih mudah juga murah dan yang pasti menyenangkan: bercinta.

Dalam buku Kerry McClosket The Ultimate Sex Diet diungkapkan bahwa bercinta sangat efektif membuat berat badan susut. Bercinta selama 30 menit bisa membakar 150 sampai 250 kalori.

Nah, bila Anda makin aktif, kalori yang terbakar bisa mencapai 350 kalori. Selain bercinta, berciuman selama 1 jam juga bisa membakar 200 kalori atau setara satu batang cokelat.

Apa yang diungkap Kerry ini sepertinya menginspirasi para perempuan di Inggris. Dalam sebuah survei baru-baru ini, sebanyak 76 persen perempuan akan lebih giat bercinta bila memang bisa membakar kalori banyak dan membuat tubuh langsing.

"Bercinta memang membuat jantung berdegup cepat, dan ini membuat metabolisme tubuh meningkat dan membakar kalori," kata Gina Hemmings, pelatih kebugaran, seperti dikutip dari AOL, Minggu 31 Juli 2011.

Menurut Gina, bila Anda bercinta paling tidak 3 jam 30 menit setiap minggu bisa membakar 800 kalori. "Suasana hati juga lebih menyenangkan dan tubuh lebih bertenaga," kata Gina.

TIMES OF INDIA | PGR

31 Jul, 2011


--
Source: http://www.tempointeraktif.com/hg/kesehatan/2011/07/31/brk,20110731-349257,id.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Dian 31 Jul, 2011


--
Source: http://tipsehatcantik.blogspot.com/2011/07/tubuh-langsing-berkat-sex-ercise.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Tubuh Langsing Berkat 'Sex-ercise'  ”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger