Header Ad Banner

ads

Kamis, 04 Agustus 2011

Rooney Ingin Lebih Sering Main dengan Wilshere

Penyerang internasional Inggris, Wayne Rooney, mengutarakan keinginannya untuk bermain lebih banyak bersama gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere. Rooney mengatakan bahwa Wilshere memilki semangat dan hasrat besar yang menurutnya penting bagi seorang pemain muda.

Rooney yang telah mencetak 26 gol bagi tim nasional Inggris selama ini, baru dua kali mendapat kesempatan bermain bersama Wilshere, yaitu saat melawan Denmark dan Wales. “Aku berharap bisa bermain lebih banyak bersama Jack Wilshere, karena kami hanya pernah bermain bersama dalam sepasang pertandingan sejauh ini,” ujar Rooney pada Fourfourtwo.

“Dia memiliki semangat besar dalam tubuhnya, sama sepertiku. Penting bagi seorang pemain muda untuk memiliki hasrat itu.”

Mantan penyerang Everton itu juga memberikan komentar perihal babak kualifikasi Piala Eropa 2012 yang akan segera dihadapinya bersama timnas Inggris. “Kami jelas berada dalam posisi bagus untuk lolos, tapi tak ada alasan untuk memikirkan Piala Dunia lalu. Jika kau pergi ke sebuah turnamen sambil memikirkan hal-hal negatif dari masa lalu, tak ada untungnya bagimu. Jika kami mempersiapkan diri dengan baik, kami akan tampil dengan baik,” pungkas Rooney.

iyopw 03 Aug, 2011


--
Source: http://selebonline.com/rooney-ingin-lebih-sering-main-dengan-wilshere/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Rooney Ingin Lebih Sering Main dengan Wilshere”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger