Header Ad Banner

ads

Senin, 01 Agustus 2011

Pasaraya Gelar Wajah Mode in Ramadhan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

KOMPAS.com - Pasaraya: The Pride of Indonesia berusaha mengangkat kembali pamornya sebagai pusat penjualan produk-produk lokal berkualitas. Untuk itu pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, ini menggelar rangkaian program Kemilau Raya Pasaraya mulai 27 Juli hingga 11 September 2011. Program ini akan menjadi momen tampilnya Pasaraya dalam wajah dan citra yang baru, sekaligus untuk menyambut bulan Ramadhan dan hari raya Lebaran 2011.

Sebagai bagian dari rangkaian program ini, akan diadakan pula Wajah Mode in Ramadhan, rangkaian peragaan busana yang bertema Festive & Celebration. Anda bisa menyambangi counter d'Designers di lantai dasar untuk melihat-lihat koleksi busana 54 desainer Indonesia dalam Designers Fashion Market yang dilaksanakan selama program berlangsung. Beberapa desainer tersebut antara lain Carmanita, Ghea S. Panggabean, Ina Thomas, Raden Sirait, Shafira, Sonny Muchlison, dan Stephanus Hamy. Kemudian, pada tanggal 9 – 12 Agustus, ke-54 perancang busana ini akan menampilkan karya-karya terbaik mereka dalam Wajah Mode in Ramadhan Fashion Show.

Tak hanya fashion show yang bisa Anda dapatkan selama program Wajah Mode in Ramadhan berlangsung. Akan ada berbagai suguhan lain seperti pertunjukan musik dari Dira Sugandhi dan Saung Angklung Udjo, dan Interior Design in Art Exhibition di lantai dasar yang menampilkan karya-karya istimewa interior designer seperti Roland Adam, Agam Riadi dan Anita Boentarman. Selain itu, Anda juga bisa menikmati aneka jajanan berbuka puasa sepanjang 1 – 29 Agustus 2011 di lantai LG dalam program berlabel Ramadhan Food Festival.

Parade peragaan busana yang menampilkan desainer-desainer muda Indonesia ini direncanakan akan menjadi agenda rutin tahunan Pasaraya. Sebab, Wajah Mode itu sendiri telah menjadi signature event bagi Pasaraya sejak era Swara Mahardika (organisasi pemuda yang didirikan pada 1977 oleh Guruh Soekarno Putra), hanya saja sempat dinonaktifkan karena beberapa alasan.

"Wajah Mode itu selalu punya tema. Tahun ini saya memberanikan diri membuatnya saat Ramadhan. Ini akan menjadi momentum untuk mengajak kembali orang-orang yang pernah nge-fans sama Pasaraya, tapi kemudian lupa," tutur Medina Latief Harjani, President Director Pasaraya, menjelang peragaan busana 54 desainer di D'Designers, Pasaraya Blok M lantai dasar, Rabu (27/7/2011) lalu.

Untuk memenuhi selera konsumen, Medina menekankan kepada para desainer untuk merancang busana yang ready to wear. "Busana untuk everyday people, everyday life, untuk sehari-hari, seperti buka puasa, tarawih, atau Lebaran, yang santai saja. Produknya bukan yang haute couture. Sebab kami juga kepingin para desainer belajar membaca kemauan pasar," tambah Medina. Rancangan diupayakan simpel dan mudah dikenakan, karena pada akhirnya tujuan Pasaraya mengadakan program ini adalah agar pengunjung mau berbelanja di fashion market ini.

Program ini juga masih digelar meskipun Lebaran sudah lewat, yaitu hingga 11 September 2011 nanti. Sebab, banyak juga masyarakat di luar daerah yang merayakan Lebaran di Jakarta dan masih ingin berbelanja.

Jadwal fashion show:

Selasa, 9 Agustus 2011
15.00-16.00 Oky Wong, Nunik Mawardi, Nefrin Fadlan, Lisa Reza, Rudy Chandra, Ali Charisma, Agnes Budhisurya
16.30-17.30  Stephanus Hamy, Defrico Audy, Mery Pramono, Zikin Design, Batik Bulan, Ian Adrian

Rabu, 10 Agustus 2011
15.00-16.00  Mia Ridwan, Si.Se.Sa, Dandy Hidayat, Lia Mustafa, Kristy, Michael, Manik Puspito
16.30-17.30  Dewi Syifa, Amin Hendra Wijaya, Randy, Afif Syakur, Wiwin Fitriana, Dina Isfandiari

Kamis, 11 Agustus 2011
15.00-16.00  Tuti Adib Ajiputra, Anne Rufaidah, Shafira, Sonny Muchlison, Gunawan Design, Hengky Kawilarang, Jennij Tedjasukmana
16.30-17.30  Irna Mutiara, Tarhamna, Rosso, Sofie, Dina Midiani, Dwi Iskandar, Ina Thomas

Jumat, 12 Agustus 2011
15.00-16.00  Keke Boutique, Nieta Hidayani, Dian Pelangi, Figtree by Yeriel, Ari Seputra, Azura, Ghea S Panggabean
16.30-17.30  Najua Yanti, Mulla, Siti Haida, Carmanita, Teddy Hamzah, Raden Sirait, Musa Widyatmodjo

Sent from Indosat BlackBerry powered by

01 Aug, 2011


--
Source: http://female.kompas.com/read/xml/2011/08/01/1612522/Pasaraya.Gelar.Wajah.Mode.in.Ramadhan
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Dian 01 Aug, 2011


--
Source: http://tipsehatcantik.blogspot.com/2011/08/pasaraya-gelar-wajah-mode-in-ramadhan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Pasaraya Gelar Wajah Mode in Ramadhan”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger