Header Ad Banner

ads

Kamis, 04 Agustus 2011

Sabella Tangani Lionel Messi dkk hingga Piala Dunia 2014

Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) secara resmi mengumumkan Alejandro Sabella sebagai pelatih baru Lionel Messi dkk. Sabella diikat kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun jika berhasil membawa Argentina lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 Brasil.

Pria berusia 56 tahun ini menggantikan peran dari Sergio Batista yang dipecat bulan lalu. Batista dianggap gagal oleh AFA setelah tak mampu membawa Argentina menjadi juara Copa Amerika 2011.

“Beberapa rincian (kontrak) sedang diselesaikan, tetapi Sabella sudah diperkenalkan (kepada media) dan akan menjadi pelatih kami sejak saat ini hingga Piala Dunia Brasil (berakhir). Tetapi, semua bergantung kepada hasil Argentina di babak kualifikasi,” ujar Presiden AFA, Julio Grondona, kepada Fox Sports.

Penunjukan Sabella ini sebenarnya sempat menuai kontroversi. Pasalnya, sebelum sepakat untuk melatih Argentina, Sabella ternyata sudah mencapai kesepakatan secara lisan dengan tim asal Uni Emirat Arab, Al-Jazira. Namun, karena tugas negara memanggil, Sabella memutuskan untuk mengingkari kesepakatan tersebut.

iyopw 03 Aug, 2011


--
Source: http://selebonline.com/sabella-tangani-lionel-messi-dkk-hingga-piala-dunia-2014/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Sabella Tangani Lionel Messi dkk hingga Piala Dunia 2014”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger