Header Ad Banner

ads

Jumat, 05 Agustus 2011

Facebook dan Sebuah Cerita Lama

 


Mungkin , cerita yang gue pernah alami ini sama seperti yang pernah kalian rasakan ..

Saat itu , sekitar awal 2009 . Gue addict banget sama jejaring sosial yang namanya FRIENDSTER alias FS . Dengan sengaja , gue buka FACEBOOK yang pada "jaman" itu masih sepi user . Gue mendaftar dan mulai menyukainya . Meskipun gue suka Facebook , tapi gue tetap setia sama yang namanya Friendster .

Ternyata lama-lama banyak temen gue yang pada minggat ke Facebook ! Oh tidaak , apalah arti sebuah dunia tanpa seorang teman sekalipun . Dengan terpaksa , guepun ikut minggat .

Eh pas nyari temen buat di add , ternyata gue ketemu profil cewek tulen cakep . Tinggal satu kota bareng gue (alhamdulillah) . Dia kayaknya peranakan indo asli . Rambut panjang , tubuh se*y menggoda, putih mulus dan yang terpenting,, wajahnya yang cuakep . Kalo di suruh milih , gue lebih milih dia daripada Dara The Virgin hehehe...

Daripada kelamaan mikir ya udah langsung gue add aja . WUUUZZz ... Dalam hitungan menit dia langsung menerima permintaan gua . Dengan modal nekat dan kemaluan (baca:malu) , guepun mencoba menyapanya lewat wall . Dia pun membalasnya .. GUE berasa ada di langit ke TUJUH saking senengnya ! Gue mencoba berkenalan dengan dia dan menjadi temennya. Hari demi hari gue balas membalas wall. Akhirnya tiba saatnya dia ngajak ketemuan

Pagi sebelum ketemuan , gue takut setengah mati . Takut dia tau kalo GUE  itu jelek. Seharian gue galau sampe ga kerasa kalo waktu pertemuan tinggal 2 jam lagi . Dengan cepat gue mandi & berdandan ala pria macho..

Malam itu gue datang lebih awal di tempat pertemuan . Meleset dari perkiraan , tempat pertemuan itu kini sepi ! Entah pertanda baik atau buruk . Gue lalu duduk dan memandang jauh ke langit malam .. Lagi Enak-enaknya melamun eh ada seorang remaja tua berwajah buruk dengan badan semerawut (tidak bisa di identifikasi) menghanpiri gue .

Dia nyapa gue "Hai , Reyhan ya ?" . Dalam pikiran gue : "Buseeet ! Ternyata selama ini gue kenalan sama mak lampir di facebook . Sialan lu" . Gue membantah "enggak nek , salah orang" . Gue tau kalo jawaban gue itu jawaban BODOH . Tapi syukur  bisa nyelamatin nyawa gue . Gue tau kalo dia ngerasa di boongin . Dia terus Calling gue .
TITT.. TUUTT... TUUT.. TIITT.. HP gue bunyi ! Dalam pikiran gue : "Buseeet (lagi) ! Ya Tuhan , bantulah hambaMu yang tersiksa ini ... Saya tidak mau hidupku berakhir di sini .. Gue masih mau nikah . Ntar kerja n punya uang . Gue juga mau ngerasain bolos ngantor n di marahin sama bos gue.."

Tanpa pikir panjang , gue langsung lari menjauhi dia . Ga urus dia mau ngejer gue pake traktor atau apalah . Gue cuek ! yang penting Gue selamat .

Esok paginya , gue hapus akun facebook gua & buat baru lagi . Gue baru belajar 1 hal : Jangan pernah percaya ada cewek cakep di Facebook !

Itulah pengalaman tak terlupakan dari Facebook..

admin 05 Aug, 2011


--
Source: http://faktabukanopini.blogspot.com/2011/08/facebook-dan-sebuah-cerita-lama.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Facebook dan Sebuah Cerita Lama”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger